Fashion - 06 July 2018

5 Rekomendasi Sheet Mask Andalan Wanita Korea

Admin - 06 July 2018
5 Rekomendasi Sheet Mask Andalan Wanita Korea
Bukan rahasia lagi kalau wanita Korea terkenal dengan wajah yang super flawless, sehat dan awet muda. Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah mulus seperti wanita Korea? Ternyata salah satu rahasia mereka dalam merawat kulit agar flawless dan sehat adalah dengan menggunakan sheet mask. Sheet mask adalah satu jenis perawatan kulit yang sangat digemari oleh wanita Korea. Praktisnya, masker ini sudah dibaluri dengan essence dan serum yang dapat membantu melembabkan kulit dan menghilangkan kekusaman. Kelebihan sheet mask dibanding dengan masker bentuk lainnya adalah  instant, tidak perlu mencuci muka sesudah digunakan, kaya akan manfaat, cepat meresap ke dalam kulit, bisa dipakai kapanpun, dan bikin muka lebih fresh. Bahkan, katanya wanita Korea menggunakan sheet mask ini setiap hari loh. Wow! Agar bisa memiliki wajah impian seperti wanita Korea, ini dia 5 rekomendasi sheet mask untuk mencerahkan kulit kamu.

THE FACESHOP REAL NATURE LEMON MASK

The Face Shop Real Nature Face Mask

Sheet mask ini mengandung ekstrak buah lemon yang kaya akan Vitamin C sehingga ampuh untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Buah lemon mengandung banyak antioksi dan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas serta penuaan dini.  Selain itu, buah lemon juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengontrol minyak, dan mengecilkan pori. Selain ekstrak lemon, sheet mask ini juga mengandung shea butter yang berguna untuk melembabkan kulit, mengencangkan kulit, dan meratakan warna kulit. The Faceshop Real Nature Lemon ini cocok buat kamu yang memiliki wajah berminyak atau berjerawat.

NATURE REPUBLIC REAL NATURE TOMATO

Nature Republic Real Nature Mask Sheet

Selain dikenal dengan produk Aloe Vera Gel, Nature Republic juga terkenal dengan sheet mask-nya loh. Aku merekomendasi untuk menggunakan sheet mask Tomato karena berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Tomat adalah buah yang kaya nutrisi mengandung Vitamin A, C dan E. Dengan segala nutrisi tersebut tomat dapat membantu mengatasi kulit kusam, mengatasi jerawat, mengecilkan pori, mengontrol minyak serta menyembuhkan kulit yang terbakar akibat sinar matahari. Di dalam mask ini tidak hanya mengandung ekstrak buah tomat tetapi juga mengandung Niacinamide yang dikenal untuk membantu mengontrol minyak, menyamarkan bekas jerawat, mengatasi jerawat serta anti-aging. Selain buah tomat ternyata sheet mask ini juga mengandung manfaat dari buah lain seperti grapefruit, buah anggur, buah jeruk, buah apple, buah lemon dan jeruk nipis.

BACA JUGA : 

7 Skin Method, Tren Perawatan Wajah Terkini Dari Korea

Trik Praktis Mencerahkan Wajah Biar Selalu Cantik

Rasakan 5 Manfaat Ajaib Masker Nature Republic

Special K-Beauty Collection

ETUDE HOUSE 0.2MM THERAPY AIR MASK PEARL

Etude House Face Mask ini memiliki lembaran mask yang sangat tipis yaitu 0.2 mm saja. Lembaran mask yang tipis ini membuat penyerapan essence ke kulit lebih optimal dan membuat sheet mask lebih menempel di wajah. Etude House Sheet Mask varian Pearl ini mengandung Pearl dan niacinamide yang berguna sebagai whitening agent, membuat wajah yang kusam menjadi lebih cerah dan bercahaya. Ekstrak mutiara sudah dikenal sejak dulu sebagai bahan alami untuk merawat kulit yang berguna untuk mencerahkan, menghasilkan sel kulit baru, menstimulasi collagen, melindungi dari sinar UV, meremajakan kulit, kaya akan anti-oksidan dan anti-aging. Selain itu, sheet mask ini penuh nutrisi dan manfaat karena mengandung licorice, ekstrak jahe, green tea, ekstrak lemon, rosemary oil, grapefruit peel oil, tea tree dan ceramide.

SECRISS PURE NATURE MASK WHITE PEARL

Secriss Mask ini mengandung tujuh ingredients alami yang dapat membuat kulit lebih sehat dan bersinar. Ingredients yang dimiliki aman digunakan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Konsentrat ampoule alami yang tinggi membantu melembabkan kulit hingga kelapisan dalam kulit dan menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama. Ingredients yang terkandung dalam sheet mask ini adalah allantoin, ekstra mutiara, ekstra bunga seroja, licorice, jahe, magnolia berry, ekstrak huanglian dan teh hijau. Sheet mask dapat digunakan oleh kalian yang memilki kulit yang sensitif atau sedang bermasalah tetapi memerlukan kelembapan sekaligus ingin mencerahkan kulit.

THE FACE SHOP REAL NATURE RICE

The Face Shop Sheet Mask

Satu lagi sheet mask dari The Face Shop yang bisa kalian coba adalah varian rice. Kandungan beras yang mengandung vitamin dan mineral bagus untuk mecerahkan, mengatasi jerawat, mengecilkan pori, dan mencegah penuaan dini. Ternyata masker beras adalah salah satu rahasia aktris Go Hyun Jung agar kulitnya tetap cantik dan awet muda di usianya yang menginjak usia 47 tahun karena menggunakan beras sebagai perawatan alami kulitnya. Waw, tidak disangka makanan pokok kita sehari-hari ternyata sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit kita. Gimana? Semakin ingin mencoba perawatan kulit dengan kandungan beras kan? Selain mengandung beras, masker ini juga mengandung shea butter yang dapat memberikan kelembapan dan membuat kulitmu menjadi halus dan lembut. Nah, itu dia rekomendasi sheet mask dari Korea. Kamu bisa pilih sheet mask sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Jika kalian ingin membeli sheet mask lainnya kalian juga beli membelinya di iLOTTE.com. Last but not least, sheet mask hanya untuk penggunaan satu kali. Saat kalian menggunakan sheet mask, pastikan kalian gunakan semua serum atau essence-nya hingga habis ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-rekomendasi-sheet-mask-andalan-wanita-korea/

Comments

You must Register or Login to post a comment.