Uncategorized - 16 March 2018

Rasakan 5 Manfaat Ajaib Masker Nature Republic

Admin - 16 March 2018
Rasakan 5 Manfaat Ajaib Masker Nature Republic
Aloe vera gel dari Nature Republic memang lagi hits banget sekarang, tetapi tahukah kamu kalau brand Korea ini punya masker yang nggak kalah hype? It's the Real Nature Mask Sheet. Masker dalam bentuk selembar yang super convenient untuk perawatan wajah di rumah. What makes these so special? Masker keluaran Nature Republic ini punya 10 varian yang punya manfaat ajaib buat kulit wajah.

Masker Nature Republic

Kira-kira apa saja ya manfaat Real Nature Mask Sheet dari Nature Republic ini? Simak rangkumannya berikut.

1. Menyegarkan Wajah Dalam Sekejap

Saat muka terasa lelah habis beraktivitas seharian, cara terampuh untuk menyegarkannya kembali adalah dengan Real Nature Mask Sheet. Aroma buah, bunga dan bahan alaminya freshen up instantly.

2. Menjaga Kelembapan Kulit

Masker yang direndam dalam larutan serum dan essence ini akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit. Rata-rata semua varian Real Nature Mask Sheet mampu melembapkan kulit yang kering.

3. Melembutkan dan Menghaluskan Kulit

Penggunaan Real Nature Mask Sheet secara rutin akan mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Efeknya wajah menjadi terasa lembut dan halus.

Promo Nature Republic

BUY NOW

4. Mengencangkan Kulit Wajah

Varian Acai Berry dan Royal Jelly mengandung bahan-bahan alami yang akan membantu mengencangkan kulit serta mengurangi keriput. Perawatan yang tepat untuk mencega penuaan dini.

5. Membuat Kulit Lebih Cerah

Beberapa varian masker Nature Republic seperti Tomato, Bamboo dan Shea Butter diperkaya kandungan brightening yang akan membantu mencerahkan kulit. Sangat pas untuk mendukung rutinitas skin care kamu.

BACA JUGA : Inovatif, 3 Masker Wajah Ini Wajib Dicoba

Sumber: https://blog.istyle.id/rasakan-5-manfaat-ajaib-masker-nature-republic/

Comments

You must Register or Login to post a comment.