Fashion - 06 June 2018

Belajar Jadi Beauty Vlogger di Summer Beauty House

Admin - 06 June 2018
Belajar Jadi Beauty Vlogger di Summer Beauty House
Tahukah kamu, kalau Indonesia adalah negara yang berkembang pesat dalam industri kecantikan? Yes, it's true. Selain soal kecantikan, konsumsi konten Youtube di sini bisa dibilang tercepat lho. Dan ketika konten Youtube diisi dengan tema kecantikan, it's booming. Fenomena ini nih yang ditangkap oleh Summer Beauty House yang resmi membuka pintunya pada 12 Mei 2018 lalu.

Summer Beauty House

Summer Beauty House

Apa sih yang bisa dipelajari di Summer Beauty House ? Di Summer Beauty House bakal ada banyak kelas kecantikan yang melibatkan komunitas, creator dan influencer. Cocok banget kan buat kamu yang ingin belajar menjadi beauty vlogger. Nah, brand-brand kecantikan juga akan banyak menggelar peluncuran produknya di sini. Yang pasti, Summer Beauty House bekerjasama dengan Indo Beauty Vlogger (IBV) sebuah komunitas dengan lebih dari 100 orang top beauty influencer Indonesia dengan total followers lebih dari 1.000.000 orang.

BACA JUGA : Ini Dia Tutorial Fresh Korean Makeup Praktis!

Summer Beauty House

Summer Beauty House

Summer Beauty House

Selain menggelar kelas kecantikan, di Summer Beauty House terdapat Summer Studio yang bisa digunakan buat mengembangkan Youtube channel kamu. Beberapa nama seperti Marsha Aruan, Mikaila Patritz, dan Aaliyah Massaid juga memakai Summer Beauty Studios buat Youtube channel mereka. Buat kamu yang tertarik jadi beauty vlogger, cek langsung jadwal program ataupun kelas beauty di www.summerbeautyhoues.com.

Summer Beauty House

Sumber: https://blog.istyle.id/belajar-jadi-beauty-vlogger-di-summer-beauty-house/

Comments

You must Register or Login to post a comment.