Love & Life - 24 April 2018

Inovasi Pemurni Udara Portable yang Bisa Dibawa Kemana-mana

Admin - 24 April 2018
Inovasi Pemurni Udara Portable yang Bisa Dibawa Kemana-mana
Alat pemurni udara atau air purifier sudah menjadi kebutuhan rumah masyarakat modern. Sesuai namanya, air purifier berfungsi meningkatkan kualitas udara pada sebuah ruangan. Di tengah banyaknya produk air purifier di pasaran, ada yang menarik perhatian iSTYLE yaitu pemurni udara portable keluaran Airvida. Yep, it's portable. Satu-satunya air purifier bisa kamu bawa kemana-mana.

Airvida Personal Air Purifier

Desainnya yang slim dan super elegan membuat Airvida Personal Air Purifier ini sangat wearable dipakai kapan saja. Saat bekerja, olahraga di gym sampai nongkrong di café. Tentunya Airvida Personal Air Purifier ini tak hanya nyaman dipakai tetapi punya berbagai manfaat ajaib yang sangat baik untuk kesehatan tetapi juga kulit lho. Yuk simak manfaatnya.

1. Menjernihkan udara di dalam dan luar ruangan

Airvida Personal Air Purifier sangat membantu dalam melindungi organ pernapasan terutama paru-paru dan penderita alergi pernapasan. Alat ini mampu menjernihkan udara secara aktif sekaligus melindungi dari polusi, partikel debu, bakteri, dan bulu hewan peliharaan.

2. Menetralisir asap rokok

Bahaya asap rokok bagi kesehatan sudah bukan rahasia lagi terutama buat perokok pasif. Airvida Personal Air Purifier mampu menetralisir asap rokok yang berada di daerah sekitar wajah dan melindunginya dari pengaruh asap tersebut.

Airvida Personal Air Purifier

Airvida Personal Air Purifier

BACA JUGA : Bangkitkan Mood Di Rumah Dengan Aroma Terapi Lampe Berger

3. Menjaga Area Wajah

Tahukah kamu kalau salah satu penyebab utama masalah kulit adalah udara yang tidak bersih? Well, Airvida Personal Air Purifier tak hanya melindungi organ pernapasan tetapi juga bagian kulit terutama di area wajah. Fungsi utama dari pemurni udara ini adalah meminimalkan dampak polusi dan radikal bebas.

4. Meningkatkan Stimulasi Otak

Kualitas udara yang baik tentunya akan membuat kualitas tubuh berfungsi lebih baik. Salah satunya adalah bagian otak. Udara yang bersih akan meningkatkan stimulasi otak sehingga konsentrasi dan fokus semakin lebih baik.

Sumber: https://blog.istyle.id/inovasi-pemurni-udara-portable-yang-bisa-dibawa-kemana-mana/

Comments

You must Register or Login to post a comment.