Uncategorized - 21 April 2018

Menikmati Lezatnya Chicken Beer Di Korea

Admin - 21 April 2018
Menikmati Lezatnya Chicken Beer Di Korea
Ini baru yang namanya original "CIMEK"! Ada ayam goreng yang gurih dan ada beer yang fresshhh~ Rasa ayam goreng di Korea banyak macam lho! Paling umum yaitu rasa original. It's like rasa KFC or McDonald di Indonesia. Trus yang kedua adalah rasa 'Ganjang (Manel) ', that's like soy sauce (garlic) taste. Ketiga adalah rasa 'Yangnyeom', yang seperti dijual di Buldag Grand Indonesia. Tentu ini semua adalah pilihan, dan di setiap masing-masing restoran ayam goreng pasti ada khas dan rekomendasinya sendiri.

Ayam Goreng Korea

Ayam Goreng Korea

Biasanya ayam goreng atau chimaek adalah makanan malam. Dijual mulai dari jam 4 atau 5 sore, dan gampang untuk delivery. Tentu jika datang langsung ke tokonya bisa dengan sedap menikmati makanannya beserta beer dan view beserta keramaian di dalam toko tersebut.

Ayam Goreng Korea

Eits... tapi jangan salah lho... disini Beer aja bisa di deliver jika pembelian bersama ayam goreng... haha... dan beernya bukan beer kaleng or botol lho melainkan adalah draft beer yang di isi kedalam botol tertentu dan di deliver ke customer. Jika datang langsung ke tokonya, biasa gampang untuk refil makanan kecilnya. Dan toko-toko tertentu ada self bar untuk refil makanan-makanan kecilnya. Tersedia juga snack kecil yang cocok untuk dimakan bersamaan beer dan ayam goreng, serta tambahan lobak putih yang merupakan pokok.

Sumber: https://blog.istyle.id/menikmati-lezatnya-chicken-beer-di-korea/

Comments

You must Register or Login to post a comment.