Uncategorized - 25 October 2017

3 Resep Cemilan Serba Keju untuk Halloween

Admin - 25 October 2017
3 Resep Cemilan Serba Keju untuk Halloween
Punya rencana untuk bikin Halloween party atau pesta kostum bareng teman-teman kamu di rumah? Kebetulan nih, iSTYLE punya beberapa contoh kreasi cemilan berbahan keju dengan tema Halloween yang bisa kamu sajikan saat party. Cara pembuatannya juga tidak susah kok. Berikut tiga kreasi cemilan serba keju untuk Halloween yang mudah banget bikin di rumah.

Cheesy Broom Stick

Cheesy broom stick might be inspired by the witch’s magic broomstick we used to read in fairy tales or watch on the screen. Membuat cheesy broom stick ini ternyata lumayan gampang, lho. Kamu cukup membutuhkan snack stick, daun bawang, dan keju slice.

Caranya:

1. Potong keju slice menjadi dua atau tiga bagian. 2. Belah daun bawang seperti gambar di atas. 3. Balut bagian ujung stick dengan keju slice yang sudah dipotong. 4. Ikatkan keju slice pada ujung stick dengan daun bawang. 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 5. Gunting keju seperti bentuk fringe. Voila! 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween

Cheesy Bloody Fingers

3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween Resep yang satu ini memiliki bentuk layaknya jari-jari tangan yang terpotong. Ih, serem juga ya! Eits, tapi jangan salah. Cheesy Halloween fingers ini bisa dijadikan sebagai cemilan lezat pada Halloween party kamu. Only with mozzarella, tomato sauce, and sliced almonds, you can get ready to shape your mozzarella into creepy witch fingers!

Caranya:

3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 1. Bentuk dan haluskan bagian tepi mozzarella seperti jari dengan menggunakan pisau. 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 2. Tempel sliced almond pada setiap ujung jari mozzarella. 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 3. Tambahkan saus tomat di sekeliling piring untuk kesan seram. 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 4. Cheesy bloody fingers siap disajikan untuk menakut-nakuti teman kamu. Hehe

Halloween Cheese Crackers

3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween Kalau yang satu ini langkah pembuatannya benar-benar super gampang. Yup, selama kamu sudah punya cetakan kue dengan bentuk ghost ataupun kelelawar, you will make these Halloween cheese crackers right. Berbeda dengan sliced cheese pada resep pertama, pada menu ini kamu butuh slice cheese berwarna orange untuk mendapatkan nuansa yang lebih Halloween.

Caranya:

3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 1. Bentuk orange cheese dengan beragam cetakan kue bentuk ghost dan kelelawar. 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 2. Tempelkan orange cheese yang sudah terbentuk pada crackers. 3 Kreasi Cheesy Recipes untuk Halloween 3. Done! Mudah banget, kan?   Tunggu apalagi? Yuk, belanja kebutuhan untuk bikin 3 cemilan serba keju di sini agar pesta Halloween kamu semakin seru.

Sumber: https://blog.istyle.id/3-kreasi-serba-keju-untuk-cemilan-halloween/

Comments

You must Register or Login to post a comment.