K-Entertainment - 27 March 2024

Selain Queen of Tears, Ini 4 Drama Korea Populer Kim Ji Won

Rafa Syawalia R - 27 March 2024
Selain Queen of Tears, Ini 4 Drama Korea Populer Kim Ji Won

Kembali menjadi sorotan publik atas aktingnya yang keren di Queen of Tears, Kim Ji Won sendiri membuktikan dirinya sebagai aktris Korea yang sangat totalitas dan berdedikasi untuk aktingnya. Kim Ji Won sendiri lahir pada 19 Oktober 1992 ini selalu berani memerankan karakter yang sangat ikonik dari dirinya menjadi karakter pendukung sampai pemeran utama.

Queen of Tears merupakan drama yang diperankan Kim Ji Won bersama Kim Soo Hyun mengisahkan tentang sepasang suami istri yang memberikan kisah mengenai lika liku pasangan suami istri dengan menyelipkan unsur komedi. Mau kenalan dengan Kim Ji Won lebih jauh? Kamu bisa menyaksikan beberapa drama Kim Ji Won yang populer di bawah ini:

Baca juga:

Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Gak Terpengaruh Oleh Rumor yang Dibuat Kim Sae Ron, Rating ‘Queen of Tears’ Tetap Melonjak!

1. Fight for My Way

Setelah sukses sebagai aktris pendukung di Descendant of the Sun, Kim Ji Won kembali menggebrakan dunia drama Korea dengan lawan aktingnya, Park Seo Joon di Fight for My Way. Pada drama ini Kim Ji Won berperan menjadi Choi Ae Ra yang merupakan karyawan divisi informasi di salah satu mall. Namun, Ae Ra memiliki keinginan sejak kecil dan sampai sekarang ingin diraih yaitu menjadi penyiar berita. 

2. Arthdal Chronicles 

Bergenre fantasi dengan latar era kuno, Kim Ji Won juga berperan menjadi Tanya dalam drama Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki. Drama Arthdal Chronicles ini menceritakan kisah percintaan juga perebutan kekuasaan di sebuah latar fiksi bernama Arth. Peran Tanya di drama ini adalah seorang penerus Suku Wahan yang mati-matian berjuang keras untuk menyelamatkan rakyatnya dari konflik perebutan tanah.

3. Lovestruck in The City

Salah satu drama populer Kim Ji Won yaitu Lovestruck in The City yang mana ia berakting bersama Ji Chang Wook! Drama Lovestruck in The City mengisahkan kisah anak muda yang bertahan hidup dengan kisah asmaranya masing-masing. Uniknya, drama ini mengusung konsep dokumenter dengan cerita-cerita yang sangat relateable mengenai kehidupan anak muda.

4. My Liberation Notes

Terakhir ada My Liberation Notes yang mana drama ini cukup slow pace untuk alurnya dengan kisah sangat depresif. Mengisahkan tentang tiga saudara dengan lika-liku kehidupan dan bagaimana mereka menghadapi masalah yang cukup sulit. Kim Ji Won di drama ini berperan sebagai Yeom Mi Jeong yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dengan kepribadian pemalu dan introvert. Namun, ketika kehadiran Mr. G yang cukup misterius tersebut datang keduanya pelan-pelan menjalin asmara.

Baca juga: Tips Layering Outfit dengan Blazer ala Kim Ji Won di Queen of Tears

Itu dia rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu saksikan dan menilai bagaimana akting Kim Ji Won selalu totalitas dan tidak mengecewakan! Di bulan Maret sampai nanti April, bakal banyak drama-drama Korea yang gak kalah seru! Meskipun, berlarut-larut menonton drama, jangan sampai abai dengan kesehatan mata ya!

Adapun cara untuk menjaga kesehatan mata dengan menggunakan kacamata anti blue light untuk menangkal radiasi sinar biru. Kamu sedang mencari kacamata multifungsi yang tentunya melindungi mata dan anti mati gaya? Gak usah khawatir, sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.