K-Entertainment - 12 February 2024

Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Stefani Ditamei - 12 February 2024
Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Kabar gembira buat kalian yang sudah lama menantikan comeback akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Keduanya telah lama dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Queen of Tears’. Seperti pengalaman Kim Soo Hyun di drama sebelumnya, aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini kembali berhadapan dengan cewek arogan. 

Lawan main Kim Soo Hyun adalah Kim Ji Won, aktris asal Korea Selatan yang namanya melejit sejak membintangi drama ‘Descendants of the Sun’, ‘Fight for My Way’, ‘Arthdal Chronicles, dan ‘My Liberation Notes’. Drakor ‘Queen of Tears’ bakalan seru untuk dinantikan, terlebih plot cerita yang mengusung Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won jadi pasangan suami istri. Penasaran seperti apakah sinopsis drakor ‘Queen of Tears’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini:

sinopsis queen of tears

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Queen of Tears’

Drama Korea ‘Queen of Tears’ disutradarai oleh Kim Hee Won dan Jang Young Woo, serta ditulis oleh Park Ji Eun. Screenwriter Park Ji Eun sebelumnya sukses dengan drakor genre romance, seperti: ‘My Love from the Star’, The Legend of the Blue Sea’, dan ‘Crash Landing on You’. Berdasarkan penilaian dan hasil rating penggemar drakor, drama yang pernah ditulis Park Ji Eun selalu sukses memberikan angin segar. Lantas, seperti apakah sinopsis drakor ‘Queen of Tears’?

Baca juga: Sinopsis ‘Dead Man’, Pertaruhan Cho Jin Woong Demi Hidup dan Keluarga

Kisah cinta dalam drama ‘Queen of Tears’ dialami oleh tokoh Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Keduanya memutuskan untuk menikah dan menghadapi krisis dalam pernikahan. Tokoh Baek Hyun Woo adalah pria yang bekerja sebagai legal director di perusahaan konglomerat Queens Group. 

Sumber Foto: Google

Baek Hyun Woo adalah orang paling sukses di kampung halamannya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan warga di desanya. Baek Hyun Woo kemudian menikahi Hong Hae In, perempuan cantik yang lahir di keluarga besar konglomerat ‘Queen Group’. Karena sikapnya yang dinilai ‘super-arogan’, Hong Hae In menerima julukan ‘Arrogant Queen’ di Queens Department Store. 

Baca juga: Sinopsis ‘Wonderful World’, Drakor Terbaru Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Baru-baru ini, tvN merilis video teaser ‘Queen of Tears’ yang menampilkan hubungan intimate antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Hubungan yang penuh kebahagiaan tersebut kemudian berubah menghadapi berbagai krisis dan permasalahan, termasuk sikap arogan Kim Ji Won yang bikin Kim Soo Hyun semakin pusing!

sinopsis queen of tears

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang ‘Queen of Tears’

Selain Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama Korea ‘Queen of Tears’ turut menggandeng aktor-aktris berbakat lainnya, seperti: Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin. Park Sung Hoon bakal berperan sebagai tokoh Yoon Eun Seong, Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol, dan Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye. 

Baca juga: Sinopsis ‘The Impossible Heir’, Kisah Ambisius Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Lantas, kapan jadwal tayang ‘Queen of Tears’? Dilansir MDL, drakor ‘Queen of Tears’ bakal tayang perdana 9 Maret 2024 mendatang. ‘Queen of Tears’ bakal mengisi slot drama Sabtu-Minggu di tvN setelah menggantikan drama ‘Captivating the King’.

Demikian informasi tentang sinopsis, cast, dan jadwal tayang drakor ‘Queen of Tears’. Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id! Selain itu, ada berbagai informasi terbaru tentang KPop dan K-Fashion. Yuk, cobain trend K-Fashion dengan aksesoris kacamata CARIN, brand eyewear asal Korea Selatan yang baru-baru ini merilis produk dan desain terbaru. Dapatkan kacamata CARIN di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.