Fashion - 15 March 2024

Tips Layering Outfit dengan Blazer ala Kim Ji Won di Queen of Tears

Rafa Syawalia R - 15 March 2024
Tips Layering Outfit dengan Blazer ala Kim Ji Won di Queen of Tears

Kim Ji Won di drama Queen of Tears sedang menjadi perhatian banyak orang semenjak resmi rilis nih! Queen of Tears sendiri merupakan drama dari tvN yang menceritakan kisa Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang merupakan seorang pengacara bertemu dengan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang merupakan karyawan paruh waktu dan kesulitan bekerja. Ketidaktahuan Hyun Woo mengenai latar belakang Hae In ini menjadi ciri khas drama Queen of Tears yang sedang menjadi pembicaraan warganet sekarang.

Singkatnya, Kim Ji Won memerankan karakter Hong Hae In yang sebenarnya seorang ratu angkuh dan direktur pelaksana Queen's Group dan pemilik Queen's Department Store, hal ini menambah keseruan drama Queen of Tears serta busana Hong Hae In sebagai intern kerap kali terlalu mewah, namun bisa jadi referensi kamu untuk tampil glamour dengan mengintip tips layering outfit dengan blazer di sini:

Sumber foto: tvN

Formal Look

Dari tahun 2013 ketika menjadi Rachel di drama The Heirs, Kim Ji Won kalau dengan ‘chaebol-look’ gak pernah mengecewakan. Pada foto di atas yang mana ketika Hong Hae In menghadiri pertemuan menggunakan blazer hitam dengan detail lubang di bagian bahu lalu dipadukan dengan blus ruffle yang mana menampilkan sisi glamournya Hong Hae In. Tambahkan anting-anting berlian untuk memberi kesan chaebolnya ya!

Baca juga: 

Potret Kecantikan Kim Ji Won yang Gak Berubah Sejak 10 Tahun Lalu

Chaebol Look ala Kim Ji Won di Queen of Tears, Ratu Sombong Kembali

Sumber foto: tvN

The Classic Look

Nah, kalau mau tampil lebih feminim maka look Hae In di atas bisa jadi referensi kamu. Kamu bisa memadukan setelan blazer serta rok berwarna peach-fuzz atau cream. Nah, supaya gak membosankan tambahkan ikat pinggang kecil untuk kesan ayu dan romantis sekaligus! Disarankan mengenakan stiletto klasik supaya semakin manis ya!

Sumber foto: tvN

The Badass One-Look

Penokohan Hae In di antara anggota keluarga, Hae In tampaknya memiliki hubungan yang sangat buruk dengan ibunya. Hal ini terlihat banget dari outfit dengan blazernya yang ikonik ini. Nah, tampaknya look ini cocok nih kalau buat dinner, meeting dan bertemu client. Kamu hanya perlu blazer double-breasted yang bermotif agak nyentrik seperti look Hae In di sini!

Baca juga: Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Itu dia tips layering outfit dengan blazer untuk kamu! Gimana, tertarik mencoba looknya Hae In di Queen of Tears gak? Salah satu aksesoris yang sering melekat pada K-Fashion adalah kacamata. Selain menjadi pelindung mata, kacamata juga merupakan aksesoris fashion yang bikin menaikkan kepercayaan diri kamu! Kamu mau kacamata lucu ala Korea yang anti mati gaya? Gak usah khawatir sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.