K-Entertainment - 13 February 2024

Chaebol Look ala Kim Ji Won di Queen of Tears, Ratu Sombong Kembali

Rafa Syawalia R - 13 February 2024
Chaebol Look ala Kim Ji Won di Queen of Tears, Ratu Sombong Kembali

Potret Kim Ji Won untuk drama Queen of Tears menarik pemirsa yang sudah menunggu drama Queen of Tears yang kabarnya akan rilis pada tanggal 9 Maret mendatang. Drama Queen of Tears sendiri akan dirilis oleh salah satu stasiun TV Kabel di Korea yaitu, tvN. 

Baru-baru ini, tvN merilis still cuts Kim Ji Won yang akan memerankan Hong Hae In, seorang karakter perempuan dari keluarga kalangan chaebol pengusaha department store, Queen Group! Sebagai informasi, chaebol adalah bahasa Korea yang artinya keluarga kaya. Konteks keluarga kaya ini mengacu ke sebuah konglomerat industri besar di Korea Selatan.

Queen of Tears sendiri menceritakan kisah percintaan antara pasangan suami istri, yaitu Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang tengah melewati sebuah krisis. Tokoh Hong Hae In yang merupakan sosok istri dari keluarga kalangan atas Queens Group dikenal ‘Ratu Sombong’.

Baca juga: Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Sumber foto: Soompi

Mengenal Karakter Hong Hae In yang Diperankan Kim Ji Won di Queen of Tears

Hong Hae In diberkahi dengan kecantikan mewah dan kemampuan untuk membuat apa pun yang disentuhnya menjadi sukses, Hong Hae In merupakan karakter yang dianggap ‘ratu’ dan gak mau tunduk pada siapa pun. Di tengah banyaknya pesaing, Hong Hae In memilih Baek Hyun Woo, yang berasal dari pedesaan, untuk menjadi suaminya.

Sumber foto: Soompi

Penampilan Mewah Hong Hae In Memberikan Kesan Queen of Tears

Beberapa foto-foto dari tvN yang menampilkan Kim Ji Won sebagai Queen of Tears memberikan untouchable chaebol! Gelar ratu yang disematkan oleh Hong Hae In dengan gaya mewah dan kharismanya membuat Kim Ji Won makin cantik abis!

Sumber foto: Soompi

Queen of Tears Tayang pada 9 Maret 2024

Kehidupan gak pernah mulus, meskipun Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won sudah memiliki segalanya dari kekayaan hingga reputasi, Hong Hae In bisa menghadapi kejadian yang gak terduga karena hubungannya dengan Baek Hyun Woo. Hal tersebut membuat pemirsa menanti-nanti krisis apa yang menimpa kepada keduanya?

Baca juga:

Akhirnya K-Drama ‘Queen of Tears’ Rilis Jadwal Tayang!

Potret Kecantikan Kim Ji Won yang Gak Berubah Sejak 10 Tahun Lalu

Itu dia informasi mengenai drama Korea yang akan tayang di bulan Maret mendatang, Queen of Tears yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Menonton drama Korea sampai berlama-lama memang menyenangkan. Namun, jangan lupa untuk menjaga mata dari paparan radiasi sinar biru, nih!

Untuk menjaga kesehatan mata, Teman iStyle bisa memberikan batasan waktu menonton dan menggunakan kacamata anti blue light yang berkualitas. Kamu sedang mencari kacamata multifungsi yang tentunya melindungi mata dan anti mati gaya? Gak usah khawatir, sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.