K-Entertainment - 26 March 2024

Gak Terpengaruh Oleh Rumor yang Dibuat Kim Sae Ron, Rating ‘Queen of Tears’ Tetap Melonjak!

Adinda Fitriayu - 26 March 2024
Gak Terpengaruh Oleh Rumor yang Dibuat Kim Sae Ron, Rating ‘Queen of Tears’ Tetap Melonjak!

Dalam penayangan minggu lalu, ‘Queen of Tears’ berhasil mencapai rating pemirsa tertinggi sepanjang masa. Setelah mencapai dua digit di Episode 3, Episode 5 dan 6 drama ini kembali mencatatkan rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea pada tanggal 25 Maret, ‘Queen of Tears’ tvN, yang ditayangkan pada tanggal 24 Maret, mencatat rating nasional sebesar 14,1 persen. Ini menandai rating pemirsa tertinggi, melampaui rekor sebelumnya sebesar 13 persen yang dicapai di episode 4.

Dalam waktu kurang dari sebulan setelah penayanagn, drama ini telah membuat kemajuan yang mengesankan karena terus memecahkan rekor rating di setiap minggunya.

Gak cuma itu, ‘Queen of Tears’ juga membuat sejarah dengan melampaui rating dari ‘Crash Landing on You.’ Secara khusus, ‘Crash Landing on You’ Episode 5 dan 6 yang ditayangkan pada tanggal 28 dan 29 Desember 2019 lalu masing-masing mencatat rating 9,7 persen dan 9,3 persen.

Drama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini mampu memecahkan rekor tersebut, sehingga menjadikan ‘Queen of Tears’ sebagai salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN. Serial ini diperkirakan akan memecahkan rekor baru dalam beberapa minggu mendatang karena semakin banyak pemirsa yang menonton drama akhir pekan.

Baca Juga:

Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Selain ratingnya yang meroket, ‘Queen of Tears’ juga membuktikan popularitasnya dengan mempertahankan posisinya di peringkat 1 daftar K-Drama Paling Buzzworthy. Bahkan di tengah kontroversi seputar aktris Kim Sae Ron, ‘Queen of Tears’ terus mempertahankan rating pemirsa yang tinggi

Dalam episode 6 ‘Queen of Tears’, pemirsa menyaksikan kasih sayang yang mendalam antara Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) saat mereka pergi ke Jerman untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Saat percintaan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berkembang, krisis ‘perceraian’ pun muncul, yang menyebabkan perkembangan pesat. Pemirsa yang mendukung romansa mereka kini gelisah. Dari kisah cinta yang mendalam hingga krisis yang akan segera terjadi, ‘Queen of Tears’ terus melanjutkan rating pemirsanya yang semakin tinggi.

Baca Juga:

Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Mendadak Posting Foto Bareng Kim Soo Hyun

Bahkan rumor kencan yang Kim Sae Ron buat sendiri pun gak dapat menghentikan meningkatnya rating dari ‘Queen of Tears’. Sebelumnya berada di bawah agensi yang sama dengan Kim Soo Hyun, Gold Medalist, Kim Sae Ron mengunggah foto dirinya bersama Kim Soo Hyun di SNS-nya, dan segera menghapusnya.

Oleh karena itu, baik Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun terlibat dalam rumor kencan. Agensi Kim Soo Hyun menyatakan, Rumor kencan mengenai Kim Soo Hyun gak berdasar. Foto yang beredar online tampaknya diambil saat mereka berada di bawah agensi yang sama di masa lalu, dan niat di balik tindakan Kim Sae Ron sama sekali gak diketahui.”

Selama periode kritis ketika romansa antara karakter Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won semakin mendalam dalam drama, rumor kencan seperti itu bisa berdampak buruk. Namun, ‘Queen of Tears’ terus meningkat meskipun ada kontroversi yang dibuat oleh Kim Sae Ron.

Baca Juga:

Penakluk Cegil, Rekomendasi Drama Populer Kim Soo Hyun

By the way, buat Teman iStyle yang  lagi cari-cari kacamata Korean style yang anti-mainstream dan berkualitas, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id karena dijamin original authentic dan  juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.