K-Entertainment - 25 March 2024

Daftar Artis Korea yang Datang ke MLB Seoul Series 2024

Stefani Ditamei - 25 March 2024
Daftar Artis Korea yang Datang ke MLB Seoul Series 2024

MLB adalah singkatan dari Major League Baseball, turnamen bisbol tingkat profesional di Amerika Utara. Singkatnya, MLB adalah organisasi yang menggelar dua kompetisi bisbol paling terkenal di Amerika Serikat, yakni: American League  dan National League. 

Pertandingan bisbol bergengsi ini sudah ada sejak tahun lama dan diramaikan dengan berbagai club bisbol terkenal, seperti: Boston Red Sox, Los Angeles Dodgers, New York Yankees, dan lain-lain. 

Baru-baru ini, Major League Baseball digelar di Seoul, dan dihadiri banyak artis Korea Selatan! Pertandingan antara Los Angeles Dodgers vs San Diego Padres diadakan di Gocheok Sky Dome. Siapa saja artis Korea yang tertangkap kamera berada di venue pertandingan?

artis korea mlb seoul series

Sumber Foto: Google

Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Ada Lee Dong Wook Juga!

Pasangan aktor-aktris asal Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin tertangkap kamera menikmati pertandingan MLB Seoul Series 2024. Gak sendirian, pasangan fenomenal yang cinlok di drakor ‘Crash Landing on You’ ini turut ditemani Lee Dong Wook. 

Baca juga: Dikabarkan Setahun Pacaran dengan Jihyo, Ini Profil Yun Sung Bin 

Aktris Son Ye Jin dan suaminya, Hyun Bin, duduk tepat di depan Lee Dong Wook yang terlihat menggunakan jersey dari San Diego Padres. Mereka bertiga kompak menyaksikan pertandingan dengan santai. Bahkan tersebar video interaksi Lee Dong Wook dengan kedua sahabatnya itu.

Sumber Foto: Google

Nonton Sendirian, Cha Eunwoo Terlihat Santai

Sebaliknya, aktor Cha Eun Woo tertangkap kamera menikmati pertandingan MLB Seoul Series sendirian. Aktor kelahiran 30 Maret 1997 ini terlihat santai mengenakan casual outfit dan sempat terlihat di LED screen saat pertandingan berlangsung. Cha Eunwoo juga membagikan foto selfie-nya kepada penggemar sekaligus memberitahu bahwa dirinya sedang menikmati waktu luang. 

Sumber Foto: Google

Pasangan Fenomenal di Korea, Ji Sung dan Lee Bo Young

Selain Son Ye Jin dan Hyun Bin, satu lagi pasangan artis Korea yang fenomenal dan terkenal seantero Korea Selatan. Mereka adalah Ji Sung dan Lee Bo Young, keduanya tertangkap kamera sedang berkencan. Bahkan beberapa foto kebersamaan mereka dibagikan lewat postingan Instagram. Sweet banget, ya!

Baca juga: Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Mendadak Posting Foto Bareng Kim Soo Hyun

artis korea mlb seoul series

Sumber Foto: Google

Ok Taecyeon Happy Nonton Pertandingan MLB

Selain Cha Eun Woo, aktor sekaligus member grup KPop 2PM Ok Taecyeon, terlihat santai menikmati pertandingan LA Dodgers vs San Diego Padres. Taecyeon bahkan mengunggah postingan selfie di Instagram untuk memberitahu para penggemar kalau dirinya sedang menikmati pertandingan MLB Seoul Series.

mlb seoul series

Sumber Foto: Google

G-DRAGON, Jiyeon T-ara dan Suaminya

Musisi fenomenal G-DRAGON turut terlihat menikmati pertandingan MLB Seoul Series di Gocheok Sky Dome. Selain itu, Jiyeon T-ara dan suaminya, Hwang Jae Gyun, tertangkap kamera sedang berkencan. Ini sekaligus menambah daftar pasangan selebritis yang berkencan saat pertandingan MLB Seoul Series 2024.

Baca juga: Sinopsis Drakor Genre Investigasi ‘Crash’, Ada Lee Min Ki!

Demikian informasi tentang daftar artis Korea yang tertangkap kamera menonton pertandingan LA Dodgers vs San Diego Padres. Baca terus artikel di K-HUB dan temukan informasi terbaru tentang KPop, K-Drama, K-Fashion, dan lain-lain. Jangan lupa juga kunjungi iStyle.id dan temukan promo menarik pembelian tas Marhen.J, 100% original dan asli Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.