K-Entertainment - 22 March 2024

Sinopsis Drakor Genre Investigasi ‘Crash’, Ada Lee Min Ki!

Stefani Ditamei - 22 March 2024
Sinopsis Drakor Genre Investigasi ‘Crash’, Ada Lee Min Ki!

Kabar gembira buat penggemar Lee Min Ki, aktor yang sukses dengan drama ‘My Liberation Notes’ dan ‘Behind Your Touch’ ini akhirnya comeback akting! Judul drama terbarunya adalah ‘Crash’, drakor genre crime dan investigasi yang dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2024.

Menjelang pertengahan tahun, ENA gencar membagikan foto dan video teaser drama ‘Crash’ dan menampilkan Lee Min Ki dalam scene action. Selain Lee Min Ki,  ada beberapa aktor-aktris dengan kualitas mumpuni yang ikut terlibat di drama ‘Crash’. Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

sinopsis drakor crash

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Crash’

Sesuai dengan judulnya, ‘Crash’ adalah drama yang penuh dengan berbagai insiden dan action. Sebab, tokoh utama yang diceritakan dalam drama ini adalah seseorang yang bergabung dalam tim penyelenggara investigasi. Tokoh tersebut bernama Cha Yeon Ho (Lee Min Ki), petugas kepolisian yang ditransfer ke TCI (Traffic Crime Investigation). 

Cha Yeon Ho dulunya adalah mahasiswa di universitas terkenal di Korea Selatan dan memiliki berbagai sertifikasi di bidang investigasi. Cha Yeon Ho memiliki kemampuan analisa dan berpikir secara masuk akal, sehingga mumpuni saat berhadapan dengan berbagai kasus. 

Baca juga: Kena Kritik Fans Kpop, Ini Dia Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’

Dibalik keunggulannya, Cha Yeon Ho gak bisa mengendarai mobil dan itu jadi salah satu hal yang berdampak buruk pada karirnya di bidang kepolisian.Member TCI lainnya ada Min So Hee (Kwak Sun Young), polisi wanita yang memecahkan berbagai kasus dengan caranya yang unik. Min So Hee jago banget mengendarai mobil dan menguasai ilmu bela diri. 

Sumber Foto: Google

Ada alasan mengapa Min So Hee berada di tim TCI. Sedangkan Jung Chae Man (Heo Sung Tae) adalah detektif veteran yang bekerja di bidang kejahatan kriminal. Jung Chae Man memahami berbagai hal yang ada dalam kasus kejahatan lalu lintas.
Baca juga: Sinopsis ‘Missing Crown Prince’, Suho EXO Jadi Pangeran Joseon!

Selanjutnya, ada tokoh bernama Wo Dong Ki (Lee Ho Cheol) yang bekerja sebagai spesialis mobil. Pengetahuannya tentang mobil menarik perhatian TCI dan direkrut sebagai salah satu tim. 

Sementara itu, Eo Hyun Kyung (Moon Hee) adalah anggota termuda di tim TCI dan jago taekwondo, judo, dan tinju. Seluruh anggota tim TCI akan beradu dengan berbagai kasus kejahatan lalu lintas. 

sinopsis drakor crash

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘Crash’

Aktor Lee Min Ki bakal berperan sebagai tokoh utama Cha Yeon Ho, disusul dengan Kwan Sun Young yang berperan sebagai Min So Hee. Anggota TCI lainnya, yakni Jung Chae Man diperankan Heo Sung Tae, Woo Dong Ki diperankan Lee Ho Cheol, dan Eo Hyun Kyung diperankan oleh Moon Hee. Mereka bakal memerankan karakter masing-masing dan tergabung dalam satu tim kepolisian bernama TCI (Traffic Crime Investigation).

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Once Again’, Cho Byeong Kyu Time-traveling ke Masa Muda?

Kapan drakor ‘Crash’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini bakal tayang 13 Mei 2024 mendatang di ENA. baca terus update terbarunya di K-Hub, ya! Nikmati juga berbagai promo menarik di iStyle.id dan dapatkan aksesoris K-Fashion terbaik. Salah satunya adalah CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang produknya bisa kalian beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.