K-Entertainment - 18 March 2024

Sinopsis Film Korea ‘Once Again’, Cho Byeong Kyu Time-traveling ke Masa Muda?

Stefani Ditamei - 18 March 2024
Sinopsis Film Korea ‘Once Again’, Cho Byeong Kyu Time-traveling ke Masa Muda?

Kabar gembira bagi Teman iStyle yang menyukai film genre time-travel! Film Korea ‘Once Again’ dikabarkan tayang April 2024 mendatang dan mengusung konsep cerita time-slip. Film ini sudah lama dipersiapkan dan menghadirkan aktor-aktris muda sebagai pemeran utama.

Mereka adalah Cho Byeong Kyu, Han Eun Soo, Junhoe (member grup KPop iKON), Han Seo Jun, Choi Hu Seung, dan Kim Da Hyun. Film ‘Once Again’ disutradarai oleh Shin Seung Hoon dan bercerita tentang petualangan time-slip seorang stuntman. Penasaran dengan alur cerita film ‘Once Again’? Simak sinopsisnya di bawah ini! 

sinopsis film korea once again

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘Once Again’

Seorang aktor stuntman berusia 40 tahun,  Woo Seok, memiliki keinginan untuk kembali jalani hidupnya di tahun 1997. Tahun penuh kebahagiaan dengan masa muda dan sebelum luka di bagian wajah mengakhiri karirnya. 

Baca juga: Kena Kritik Fans Kpop, Ini Dia Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’

Stuntman adalah profesi berbahaya dimana seseorang menggantikan aktor-aktris utama saat syuting adegan ekstrim, seperti: berkelahi, lompat dari gedung, dan hal-hal  semacamnya. Profesi tersebut dipilih oleh Woo Seok sebagai cita-citanya. Namun, insiden terjadi dan meninggalkan bekas luka di bagian wajahnya. 

Sumber Foto: Google

Suatu hari, Woo Seok membeli lima jimat dari seorang biksu yang tidak dikenal. Keputusan tersebut dilakukan dengan harapan untuk mengubah kehidupannya.

Meski begitu, sebuah insiden saat syuting adegan mengendarai mobil membuat Woo Seok terlempar di tahun 1997. Tahun tersebut Woo Seok masih muda dan duduk di bangku SMA. 

Baca juga: Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan Adu Akting, Ini Sinopsis ‘Escape’!

Saat ini Woo Seok kembali menjalani hidupnya saat masih muda di tahun 1997. Woo Seok menjalaninya dengan penuh perenungan, mengingat dirinya pernah menjalani hidup sebagai seorang anak, ayah, dan suami. Berdasarkan teaser foto yang dirilis, Woo Seok terlihat menjalani kehidupan bahagia dengan kedua sahabatnya. Selain itu, Woo Seok juga bertemu dengan cinta pertamanya saat di bangku SMA. 

sinopsis film korea once again

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang Film Korea ‘Once Again’

Tokoh Woo Seok saat berusia 40 tahun diperankan oleh aktor Kim Da Hyun. Sedangkan Woo Seok muda diperankan oleh Choi Byeong Kyu. Begitu juga dengan kedua sahabat Woo Seok, tokoh Bong Gyun diperankan Junhoe iKON dan Ji Sung diperankan Choi Hu Seung. Sedangkan aktor Han Seo Joon akan memerankan tokoh Min Cheol dan Han Eun Su sebagai Ji Min. 

Baca juga: Sinopsis ‘Missing Crown Prince’, Suho EXO Jadi Pangeran Joseon!

Kapan film Korea ‘Once Again’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, film ini bakal tayang 10 April 2024 mendatang. Belum ada informasi lanjutan apakah film ini bakal tayang di Indonesia.

Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya! Selain itu, kamu bisa dapatkan berita terbaru tentang idol KPop dan official merchandise KPop terbaru di WithMuu. Produk seperti album KPop, lightstick, dan official photocard di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.