K-Entertainment - 08 March 2024

Kena Kritik Fans Kpop, Ini Dia Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’

Berlin Belladina - 08 March 2024
Kena Kritik Fans Kpop, Ini Dia Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’

Drama Korea terbaru tvN yang diadaptasi dari webtoon ‘Lovely Runner’ dimainkan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon akan tayang hari ini. Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Sun Jae sedangkan Kim Hye Yoon akan memerankan Im Sol.

Drama ini mendapat kritik dari fans Kpop karena dianggap menyinggung mendiang Jonghyun SHINee. Sebelum lebih lanjut, yuk baca sinopsis ‘Lovely Runner’ di bawah ini.

Sumber foto: Google

Sinopsis Lovely Runner

Menceritakan tentang kisah romantis antara seorang idol yang meninggal karena kecelakaan tragis, lalu ada seorang fans yang melakukan time travel untuk merubah takdir seorang idol. Memadukan kisah cinta emosional dengan elemen sci-fi time travel di plot.

Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) adalah bintang papan atas yang menjadi sorotan sejak debutnya. Meskipun hidupnya tampak sempurna, namun berada di industri hiburan telah membuatnya lelah.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Missing Crown Prince’, Suho EXO Jadi Pangeran Joseon!

Lebih Dekat dengan Kim HyeYoon, Aktris yang Buktikan dirinya Adalah Queen of Versatility

Sementara itu, Im Sol (Kim Hye Yoon) mencintai Ryu Sun Jae sebagai fans yang memujanya. Ketika ia masih kecil, ia pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya menyerah pada mimpinya.

Namun mendengarkan lagu Ryu Sun Jae di radio memberinya kenyamanan serta semangat, sejak saat itu ia menjadi penggemarnya. Suatu hari, Im Sol mendengar berita bahwa Ryu Sun Jae telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Ia merasakan kesedihan yang mendalam atas berita tragis tersebut. Ajaibnya, Im Sol entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke masa 15 tahun yang lalu.

Di sana, ia bertemu dengan Ryu Sun-Jae, seorang siswa SMA berusia 19 tahun lalu membantu untuk mengubah masa depannya yang tragis.

Comments

You must Register or Login to post a comment.