K-Entertainment - 30 November 2023

Lebih Dekat dengan Kim HyeYoon, Aktris yang Buktikan dirinya Adalah Queen of Versatility

FX Prasetyo - 30 November 2023
Lebih Dekat dengan Kim HyeYoon, Aktris yang Buktikan dirinya Adalah Queen of Versatility

Halo Teman iStyle, kali ini kalian akan diajak untuk membahas girl crush dari salah satu aktris Korea Selatan, yaitu Kim Hye Yoon.

Girl Crush diartikan sebagai seorang wanita atau gadis yang jadi objek kekaguman seseorang. Dengan kata lain, salah satu idola Kpop atau aktris Korea yang diidam-idamkan para penggemarnya adalah sahabat atau kekasihnya.

Kalau diantara Teman iStyle adalah penggemar sang aktris, pas banget nih! Kalian bisa kenalan lebih dekat dengan membaca ulasannya di bawah ini.

Baca juga: 4 Idol Rookie Wanita yang Sukses Menarik Perhatian dengan Vokal Mengagumkan

kim hye yoon

Sumber: Google

Siapa Itu Kim Hye Yoon?

Bagi Teman iStyle yang ingin belum tahu profil Kim Hye Yoon, dia adalah salah satu aktris Korea Selatan terkenal yang telah membangun namanya selama satu dekade terakhir.

Sejauh ini, namanya sudah banyak menghiasi drama-drama populer seperti “Sky Castle”, “Extraordinary You”, “Snowdrop”, dan “True Beauty”, hingga “Cleaning Up”.

Selain itu, ia juga berakting di banyak film layar lebar Korea termasuk beberapa judul seperti “Memoir of a Murderer” dan “The Girl on a Bulldozer”.

Sesuai dengan judul artikel yang kita bahas kali ini, Kim Hye Yoon adalah queen of versatility atau ratu keserbagunaan. Alasannya karena ia wanita kelahiran 10 November 1996 itu sudah memerankan berbagai macam peran, yang membuktikan bahwa jangkauannya sebagai seorang aktris mampu memainkan karakter apa pun.

Semua orang tahu bahwa adalah aktris yang punya semangat pekerja keras. Karirnya meningkat dari peran kecil selama bertahun-tahun hingga ia mendapatkan peran utama dimana ia mampu membuktikan bakatnya.

Baca juga: Tampil Kasual, Cari Tahu Disini Fashion Item Kim ChaeWon LE SSERAFIM

kim hye yoon

Sumber: Instagram(@hye_yoon1110)

Perjuangannya Sampai Mencapai Popularitas

Dia mengatakan bahwa ketika masih menjadi aktris yang relatif belum dikenal, ia berjuang untuk melihat aktor lain pada usia yang sama bisa menjadi sukses. Saat itu orang-orang disekitarnya menyuruhnya untuk terus berusaha sebaik mungkin karena setiap orang punya keberuntungan dalam cara dan waktu yang berbeda.

Kim Hye Yoon sendiri punya bakat alami dan bahkan menerima banyak pujian dari rekan mainnya dalam drama “Sky Castle”. Dalam drama tersebut, Yoon mampu melebihi ekspektasi dengan seberapa baik ia menggambarkan karakternya. Bahkan rekan mainnya Jung Joon Ho memanggilnya ‘the most promising actress’.

Untuk membuktikannya, Teman iStyle bisa melihat video berikut ini, yang menunjukkan keserbagunaannya.

Yoon juga dikenal baik karena kepribadiannya yang ceria. Senyuman dan lesung pipitnya adalah beberapa aspek pesonanya yang paling disayangi.

Sementara itu, banyak orang mengenalnya karena ia punya pribadi yang cantik dan citranya yang lembut, terutama seringnya ia bergaya dalam balutan gaun cantik. Namun, ia juga mengatakan bahwa dirinya lebih suka memakai jeans dan celana olahraga.

Hal tersebut membuktikan bahwa dualitasnya gak hanya sebatas di layar tetapi diwujudkannya juga ke dalam kehidupan nyata bahkan melalui fashion-nya sehari-hari.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Pasti Suka dengan Yuki PURPLE KISS

kim hye yoon

Sumber: Instagram(@hye_yoon1110)

Keahlian dan Hobi

Beberapa orang mungkin belum tahu keahlian dan juga hobi dari Kim Hye Yoon. Wanita yang lahir di Seongnam ini punya keahlian di bidang renang dan sangat menyukai menyanyi karaoke.

Terakhir, di luar sana Yoon adalah salah satu aktris tercantik dan memiliki proporsi seperti model serta kecantikannya yang setingkat dewi. Sedikit lebay memang tapi harus Teman iStyle bahwa kemampuan aktingnya lah yang membawanya sampai dengan popularitasnya saat ini.

Tentunya masih banyak alasan untuk mencintainya, tapi ulasan profil Kim Hye Yoon di atas hanya beberapa saja.

Bagaimana menurut Teman iStyle? Apakah sudah mulai naksir dengan wanita cantik satu ini?

Jangan lupa untuk membaca semua artikel-artikel seputar aktris Korea dan Kpop lainnya di khub.istyle.id ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.