K-Entertainment - 07 March 2024

Sinopsis ‘Missing Crown Prince’, Suho EXO Jadi Pangeran Joseon!

Stefani Ditamei - 07 March 2024
Sinopsis ‘Missing Crown Prince’, Suho EXO Jadi Pangeran Joseon!

Member sekaligus leader grup KPop EXO, Suho, akhirnya comeback akting sebagai main role di drakor sageuk! Judulnya adalah ‘Missing Crown Prince’, drama Korea yang mengambil latar waktu zaman Kerajaan Joseon.

Sebelumnya, Suho lebih dulu membintangi beberapa drama Korea, seperti: ‘Rich Man’, ‘Behind Your Touch’, dan berperan sebagai Aramunui Geom di ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’. Di drama ‘Missing Crown Prince’, Suho berpasangan dengan aktris Hong Ye Ji dan beberapa aktor-aktris lainnya. Seperti apakah cerita dari drakor sageuk terbaru ‘Missing Crown Prince’? Simak sinopsisnya di bawah ini!

sinopsis Missing Crown Prince

Sumber Foto: Google

Sinopsis ‘Missing Crown Prince’

Drama Korea ‘Missing Crown Prince’ cocok banget buat kalian yang suka dengan genre sageuk, romance, dan komedi. Sageuk adalah istilah lain dari historical drama dan biasanya menggunakan latar waktu dan tempat zaman kerajaan.

Baca juga: Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan Adu Akting, Ini Sinopsis ‘Escape’!

Kali ini, Suho dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Yi Gun, putera mahkota kerajaan Joseon. Hal ini terlihat dari poster perdana drakor ‘Missing Crown Prince’ yang menampilkan Suho dalam balutan hanbok kerajaan. Di belakang Suho, terdapat beberapa tokoh yang diduga adalah anggota kerajaan lainnya.

Lantas, seperti apakah plot cerita dari drakor ’Missing Crown Prince’? Dilansir berita yang beredar, Suho bakal jadi putera mahkota bernama Yi Gun. Sedangkan aktris Hong Ye Ji bakal berperan sebagai Choi Myeon Yoon. Ada juga aktor Kim Min Kyu yang berperan sebagai Pangeran Doseong, Myung Se Bin sebagai Min Soo Ryeon, dan Yoo Se Rye sebagai Ratu Yoon.

Baca juga: Sinopsis ‘Blood Free’, Drakor Sci-Fi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Drama ‘Missing Crown Prince’ fokus dengan kisah hidup pangeran mahkota Yi Gun (Suho) yang diculik oleh Choi Myeong Yoon (Hong Ye Ji). Mereka berdua sudah direncanakan untuk menikah atau dijodohkan. Belum ada informasi jelas tentang alasan tokoh Choi Myeong Yoon menculik pangeran mahkota. Kita nantikan jawabannya saat ‘Missing Crown Prince’ tayang, ya!

sinopsis Missing Crown Prince

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang 'Missing Crown Prince’

Drakor sageuk ‘Missing Crown Prince’ ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Cheol serta disutradarai oleh Kim Jin Man. Drama ini dijadwalkan tayang 9 Maret 2024, mengisi slot drama Sabtu-MInggu di MBN, pukul 21:40 KST. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi tentang rekomendasi drama Korea.. Yuk, baca rekomendasi drakor terbaru yang tayang Maret 2024 di artikel “5 Drama Korea yang Tayang bulan Maret 2024”.

Selain berita tentang drakor dan KPop, kamu juga bisa mendapatkan referensi terbaru tentang K-Beauty dan K-Fashion. Salah satunya adalah aksesoris fashion asal Korea Selatan, yakni tas Marhen J, Vegan Eco Fashion Bag yang sering dipakai oleh artis Korea. Dapatkan produknya di iStyle.id. Selamat mencoba!

Comments

You must Register or Login to post a comment.