K-Entertainment - 04 March 2024

Sinopsis ‘Blood Free’, Drakor Sci-Fi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Stefani Ditamei - 04 March 2024
Sinopsis ‘Blood Free’, Drakor Sci-Fi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Drama Korea terbaru menghadirkan kolaborasi luar biasa antara aktor-aktris populer, yakni Ju Ji Hoon Han Hyo Joo. Keduanya dikonfirmasi membintangi serial Disney+ Hotstar terbaru berjudul ‘Blood Free’ dan dijadwalkan tayang April 2024 mendatang. Disney+ baru saja membagikan trailer video ‘Blood Free’ dan menampilkan Han Hyo Joo dalam balutan seragam lab.

Ju Ji Hoon juga terlihat serius, seolah-olah menghadapi konflik yang sangat rumit. ‘Blood Free’ juga dikenal dengan judul ‘Dominant Species’ dan ditulis oleh Lee So Yeon, screenwriter yang pernah menulis drama ‘Life’ dan ‘Stranger’. Seperti apakah plot drakor terbaru ‘Blood Free’? Simak ulasannya di bawah ini, ya!

sinopsis drakor blood free

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Blood Free’

Kalau Teman iStyle menyukai drama genre thriller, drama, dan sci-fi, ‘Blood Free’ adalah rekomendasi yang tepat. Dilansir MDL, ‘Blood Free’ bercerita tentang food industry, genetic engineering, bioteknologi, dan bisnis yang melibatkan artificial intelligence (AI).

Baca juga: Remake Drakor Lawas, Ini Sinopsis ‘Chief Detective 1958’ Dibintangi Lee Je Hoon

Cerita dimulai saat jutaan manusia mulai mengakhiri konsumsi daging hewan, perusahaan bernama BF mendominasi pasar daging yang dihasilkan dari rekayasa genetika. Ada berbagai pihak dalam BF yang berseteru mengenai keputusan tersebut. CEO BF adalah Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo).

Sumber Foto: Google

Direktur Yoon Ja Yoo mendirikan BF bersama On San (Lee Mu Saeng), seseorang yang memiliki gelar Ph.D di bidang fisiologi. Sementara itu, Wo Chae Woon (Ju Ji Hoon) adalah lulusan Akademi Angkatan Laut yang ditugaskan di bidang militer. Saat ini, Woo Chae Woon bekerja sebagai pengawal. Trailer ‘Blood Free’ terbaru menampilkan suasana yang misterius, mencekam, dan penuh rahasia. 

sinopsis drakor blood free

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang Drakor ‘Blood Free’

Drama Korea ‘Blood Free’ atau sebelumnya dikenal dengan judul ‘Dominant Species’, diramaikan dengan line up utama oleh aktor-aktris populer, seperti: Ju Ji Hoon, Han Hyo Joo, :Lee Hee Jun, Lee Mu Saeng, dna Kim Sang Ho.

Baca juga: Sinopsis ‘Troll Factory’, Son Suk Ku Terlibat dengan ‘Buzzer’ Internet?

Ju Ji Hoon dan Han Hyo Jo lebih dulu dikenal karena membintangi film dan drama Korea fenomenal. Misalnya, Ju Ji Hoon mengawali karirnya pada tahun 2006 di drama ‘Prince Hours’, kemudian semakin melejit saat berakting di serial Netflix ‘Kingdom’.Sedangkan Han Hyo Joo adalah aktris yang berkali-kali membintangi drama dan film populer, seperti:  Dong Yi (2010), ‘W: Two Worlds Apart’ (2016), dan ‘Moving’ (2023).

Kapan drama Korea ‘Blood Free’ tayang? Dilansir trailer terbaru Disney+, drama ini bakal tayang perdana 10 April 2024 mendatang. Harap bersabar sampai ‘Blood Free’ tayang, ya!

Baca juga: Sinopsis ‘Midnight Photo Studio’, Joo Won Jadi Fotografer Para Hantu?

Sambil menunggu, kalian bisa baca artikel terbaru tentang K-Fashion dan dapatkan rekomendasi produk untuk tampilan yang lebih stylish. Salah satu yang direkomendasikan adalah CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang baru-baru ini kerja sama bareng Bae Suzy, Song Kang, dan NewJeans. Dapatkan produknya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.