K-Entertainment - 28 February 2024

Remake Drakor Lawas, Ini Sinopsis ‘Chief Detective 1958’ Dibintangi Lee Je Hoon

Stefani Ditamei - 28 February 2024
Remake Drakor Lawas, Ini Sinopsis ‘Chief Detective 1958’ Dibintangi Lee Je Hoon

Gimana rasanya nonton drama lawas yang di-remake kembali di tahun modern? Inilah yang terjadi pada drama ‘Chief Detective 1958’. Drama ini pernah tayang di MBC pada tahun 1971-1898. ‘Chief Detective 1958’ dikenal juga dengan judul ‘Soosabanjang 1958’ dibintangi oleh aktor veteran Bul Am. 

Pada tahun 2024, MBC memberikan kejutan kepada penggemar ‘Chief Detective 1958’ dengan menghadirkan remake. Lee Je Hoon terpilih untuk memerankan Park Young Han, detektif muda yang mumpuni saat menghadapi berbagai kasus. Seperti apakah plot cerita dan sinopsis drakor ‘Chief Detective 1958’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Chief Detective 1958’

Drama Korea ‘Chief Detective 1958’ pertama kali tayang pada tahun 1971-1989 dan menceritakan kisah detektif muda bernama Park Young Han (Lee Je Hoon). Detektif Park Young Han digambarkan sebagai sosok yang bijaksana, berusaha adil menghadapi berbagai kasus yang menimpa dirinya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Troll Factory’, Son Suk Ku Terlibat dengan ‘Buzzer’ Internet?

Banyak hal yang membuat detektif Park Young Han kesulitan saat menjalani profesinya. Bersama dengan tim-nya, Park Young Han bekerja keras memecahkan berbagai kasus di Jongnam Police Station, pusat kepolisian di pusat kota Seoul.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Hide’, Perjuangan Lee Bo Young Mencari Suaminya yang Hilang

Jika dibandingkan dengan versi lawasnya, Detektif Park Young Han terlihat kompak bersama dengan teman-temannya. Hal itu juga ditampilkan melalui cast utama ‘Chief Detective 1958’. Gak hanya Lee Je Hoon, drama ini turut menggandeng Lee Dong Hwi yang berperan sebagai Kim Sang Hoon, Choi Woo Sung sebagai Jo Kyeong Hwan, Yoon Hyun Soo sebagai Seo Ho Jung, dan Seo Eun Su sebagai Lee Hye Joo.

Sumber Foto: Google

Cast Utama dan Jadwal Tayang ‘Chief Detective 1958’

Drama Korea ‘Chief Detective 1958’ pernah fenomenal dan populer pada zamannya. Apakah versi terbaru akan sama kerennya dengan versi asli? Kita nantikan saja jadwal tayangnya, ya! Berdasarkan informasi yang beredar, ‘Chief Detective 1958’ bakal mengisi slot drama Jumat-Sabtu di MBC dan tayang 19 April 2024.

Baca juga: Sinopsis ‘Midnight Photo Studio’, Joo Won Jadi Fotografer Para Hantu?

Trending

Jika dilihat dari deretan cast yang terpilih, ‘Chief Detective 1958’ diramaikan oleh aktor-aktris ternama, seperti: Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, dan Seo Eun Soo. Drama ini turut menggandeng sutradara film ‘Confidential Assignment’ dan ‘Rampant’, yakni: Kim Sung Hoon. 

Masih banyak lagi informasi tentang KPop, K-Beauty, dan K-Fashion yang bisa kalian temukan di K-HUB iStyle.id! Salah satunya adalah rekomendasi tentang Vegan Eco Fashion Bag asal Korea Selatan, Marhen J. fashion bag yang satu ini sering banget dipakai oleh idol dan artis asal Korea. Dapatkan produk terbaru Marhen J di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.