K-Pop Zone - 21 March 2024

Ibu Keeho P1Harmony Digugat Karena Melakukan Penipuan

Berlin Belladina - 21 March 2024
Ibu Keeho P1Harmony Digugat Karena Melakukan Penipuan

Menurut laporan Xports News, terungkap kalau Ibu dari Keeho P1Harmony tengah menghadapi tuntutan akibat melakukan penipuan. Park Sang Hyun, yang merupakan perwakilan dari perusahaan produksi HUG INTL yang tengah mengerjakan film mendatang Eun Ha Soo merupakan salah satu korban dari Ibu Keeho Teman iStyle.

Dalam wawancara melalui telepon dengan Xsports News, Park mengungkapkan bahwa ia sendiri mengalami kerugian senilai 1.1 miliar KRW (sekitar lebih dari 11M rupiah) dalam penipuan ini. Kabarnya ada 10 korban lagi yang dekat dengannya, yang jumlah total kerugiannya lebih besar bahkan sampai 3 miliar KRW (sekitar 35M rupiah).

Sumber foto: Instagram (keeho_p1harmony)

Park Sang Hyun juga menjelaskan gugatan tersebut telah diajukan terhadap Ibu Keeho secara bersama-sama oleh beberapa korban lainnya. Berhubung Keeho berada di Korea dan ia satu-satunya yang dapat berhubungan langsung dengan sang Ibu, ia mengirimkan pernyataan notaris ke agensinya, FNC Entertainment.

FNC Ent pun langsung menjawab issue tersebut mengatakan mereka gak bisa mengonfirmasi apapun karena ini menyangkut masalah pribadi. Park merasa cemas akibat penipuan ini dapat mengganggu perilisan film nya Eun Ha Soo.

Baca Juga:

Stylish & Wajib Follow! 5 Rekomendasi Influencer Fashion dari Korea

Segera Debut, Ini Profil Grup KPop RESCENE!

Melihat masalah ini viral di sosial media, Park Sang Hyun menulis di sosial media dan membeberkan identitas pelaku. “Aku bertahan dan menunggu selama satu tahun enam bulan dan menunjukan kesabaran.

Aku meminjam uang dan mengambil pinjaman dari mana aja untuk mereka. Ketika hidupku semakin hancur, aku menjelaskan situasiku dan memohon kepada mereka berkali-kali, namun mereka gak pernah menanggapinya sekalipun.

Mr.B, pendeta senior Gereja Toronto Connect/Gereja Misionaris Mahasiswa Pertukaran Toronto (TISM), dalang di balik semua insiden tersebut, Miss. A (Ibu Keeho), dan putra mereka, leader dari P1Harmony FNC Entertainment, Yoon Keeho”.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.