K-Pop Zone - 08 March 2024

Lucas Konfirmasi Segera Debut Solo di Bulan April

Berlin Belladina - 08 March 2024
Lucas Konfirmasi Segera Debut Solo di Bulan April

JTBC mengabarkan Lucas akan debut solo di bulan April tahun ini. Gak hanya merilis lagu, Lucas langsung merilis album lho Teman iStyle.

Menanggapi berita tersebut, perwakilan SM Entertainment mengonfirmasi, “Lucas saat ini tengah mempersiapkan aktivitas solo nya pada bulan April, dan jadwal pastinya bakal diungkapkan nantinya”. Meskipun belum ada berita lebih lanjut, fans sangat excited menantikan karya solo dari Lucas.

Sumber foto: Instagram (lucas_xx444)

Ini menjadi aktivitas pertamanya setelah 3 tahun hiatus akibat skandal yang dialami pada tahun 2021 saat ia masih tergabung di NCT. Lucas juga telah membuka sosial media baru untuk mengupdate aktivitas terbarunya kepada fans.

Baca Juga:

Melihat Kembali Perjalanan Menantang Para Member WayV Sejak Debutnya

Karina aespa Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Pacaran, Netizen & Fans: “Kenapa Harus Meminta Maaf?”

Sebelumnya Lucas merilis sebuah dokumentari di YouTube menceritakan apa yang ia rasakan ketika terlibat skandal dan kontroversi. Lucas mengalami depresi dan stress sampai mengurung diri di kamar karena merasa bersalah. “Aku gak nafsu makan, rambut ku rontok parah.

Banyak pikiran di kepala ku, aku sangat menyesal dan ingin mati, karena sejujurnya semua salah ku. Kalau aku gak melakukan itu, ini gak bakal terjadi”. Sekarang Lucas siap membuat karya baru dan menyapa para fans nya.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.