K-Entertainment - 05 March 2024

Aktris Kim Bo Ra Mengumumkan Bakal Menikah Sebentar Lagi

Berlin Belladina - 05 March 2024
Aktris Kim Bo Ra Mengumumkan Bakal Menikah Sebentar Lagi

Melalui agensi nya, Noon Company, Kim Bo Ra mengumumkan kalau akan menikah di bulan Juni dengan sutradara Jo Bareun. Hari ini mereka merilis statement berisi, “Kami berbagi kabar gembira mengenai aktris Noon Company Kim Bo Ra.

Aktris Kim Bo Ra akan menikah pada bulan Juni. Tunangannya Jo Ba Reun adalah seorang sutradara film, dan setelah hubungan tiga tahun, berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, mereka telah sampai pada hasil yang indah dengan memutuskan menikah.

Sumber foto: Instagram (kim_bora95)

Pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup dengan keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka. Kami mohon dukungan dan berkah yang berlimpah terhadap Kim Bo Ra yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak dukungan dan kasih sayang untuk aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat”.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Blood Free’, Drakor Sci-Fi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Catchy dan Cute, Ini 5 Cozy Fall Look a la Artis Korea

Kim Bo Ra dan Jo Bareun bertemu ketika satu proyek drama Korea ‘Ghost Mansion’ garapan ENA di tahun 2021. Kim Bo Ra lahir di 1995 sedangkan Jo Bareun 1989, meskipun berjarak 6 tahun namun gak menutup kisah cinta keduanya.

Congratulations!

Comments

You must Register or Login to post a comment.