Fashion - 28 February 2024

Join the Trend, Rosé Mengenakan ‘Underwear’ Fashion di Paris Fashion Week

Berlin Belladina - 28 February 2024
Join the Trend, Rosé Mengenakan ‘Underwear’ Fashion di Paris Fashion Week

Para member BLACKPINK memang terkenal dengan sebutan ‘Global IT Girl’ dan ‘Sold out Queen’ karena gak pernah gagal membuat tren baru serta memberikan pengaruh dari segi fashion. Sebagai global ambassador Saint Laurent, Rosé menghadiri Fall/Winter 2024 – 2025 di Paris kemarin.

Bahkan dari awal keberangkatannya saat di bandara, Rosé udah mencuri perhatian karena fashion style nya Teman iStyle. Di hari H acara, Rosé langsung menjadi hot topic, membuat orang terpana setelah kemunculannya di fashion show Saint Laurent.

Sumber foto: X (jenniesrenes)

Untuk look front-row Paris Fashion Week, Rosé masih dengan ciri khas Saint Laurent mengenakan dress see through dipadupadankan dengan bralette dan pakaian dalam hitam. Ia juga menambahkan aksesoris simple seperti sunglasses serta handbag Saint Laurent untuk melengkapi penampilannya, totally stunning!

Sumber foto: X (jendeukieliebe)

Baca Juga:

Stunning! Moon Ga Young Tampil Bold and Sexy di Milan Fashion Week 2024

Rosé BLACKPINK 'Mengisyaratkan' Comeback Solo dengan Posting Foto Studio Rekaman Misterius

Meskipun effortless, namun fashion style bold cewek berambut blonde ini terus menuai pujian. “Cara jalannya, serta dress, MISS ROSEANE PARK!”, “Oh my God, ia memiliki aura CEO”, “Rosé benar-benar effortlessly gorgeous, gimana kita gak teriak?”, dsb. Sebelum Rosé, banyak Kpop idol mengenakan underwear fashion yang sedang hits di Korea seperti Lee Hyori, Yunjin LE SSERAFIM, dan paling terakhir Moon Ga Young di Dolce & Gabbana Milan Fashion Week.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.