K-Pop Zone - 21 February 2024

Ada Song Kang, Jaehyun, iKON dan Banyak Artis Datang ke Listening Party Yugyeom GOT7

Berlin Belladina - 21 February 2024
Ada Song Kang, Jaehyun, iKON dan Banyak Artis Datang ke Listening Party Yugyeom GOT7

Yugyeom bikin kejutan ke netizen setelah membagikan beebrapa foto dari listening party album terbarunya, ‘TRUST ME’ yang keluar tepat hari ini. Gak disangka-sangka, banyak Kpop idol yang diundang oleh Yugyeom, Teman iStyle.

Di antaranya, Song KangSong Ha Yoon, Jung Gun Joo, BamBam, Jaehyun dan Johnny NCT, Mingi ATEEZ, Mingyu, DK, Vernon, The8 dan Woozi SEVENTEEN, DK iKON, Peniel BTOB, Kino dan Hui PENTAGON, Simon Dominic, GRAY, Loco, DeVita, CODE KUNST, Kian84, Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don Street Man Fighter, Lee Tae Hoon, Chae Jong Seok, Orbit, Hoody, Coogie, Woo Won Jae, Kirin, DJ Wegun, dan DJ Pumkin. Selain Kpop idol, netizen juga terkejut ketika tahu kalau Song Ha Yoon (pemain Marry My Husband) berada di dalam list tamu dan termasuk teman dekat Yugyeom.

Sumber foto: Instagram (yugyeom)

Gak seperti artis lainnya yang melakukan private party, Yugyeom malahan men-tag masing-masing tamu di postingan Instagram nya lho. Setelah foto-foto tersebut diposting, netizen langsung ramai membicarakannya di sosial media.

Baca Juga:

5 Idol Kpop yang Resmi Selesai Wamil di Tahun 2024!

Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang Hanteo Music Awards 2024

Mereka membahas soal circle pertemanan Yugyeom yang memang terkenal awet sejak ia debut di Kpop idol, namun yang bikin terkejut ialah interaksi antar Kpop idol dan selebriti yang gak pernah diduga sebelumnya. Melihat fenomena ini membuat fans dan netizen yakin kalau Kpop idol maupun artis memang berteman dan kenal satu sama lain. Yuk cek foto-foto nya di bawah ini, (Sumber foto: Instagram (yugyeom):

Comments

You must Register or Login to post a comment.