Lifestyle - 12 February 2024

Aktivitas Seru di Hari Valentine yang Sering Dilakukan di Korea

Berlin Belladina - 12 February 2024
Aktivitas Seru di Hari Valentine yang Sering Dilakukan di Korea

H-2 Valentine’s day atau hari kasih sayang nih Teman iStyle. Di Korea itu sendiri hari kasih sayang termasuk salah satu hari yang spesial dan sering dirayakan.

Budaya di Korea biasanya menggunakan outfit couple ataupun melakukan hal-hal seru bareng pasangan. Biasanya ngapain aja sih? Yuk baca selengkapnya!

Sumber foto: Google

Mengunjungi Lotte World

Lotte World menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi kalau pergi ke Korea Selatan terlebih di hari Valentine. Bahkan tempat ini termasuk termpat terbaik buat menghabiskan waktu Valentine bareng pasangan lho.

Para pasangan biasanya menghabiskan waktu sambil bermain wahana membuat memori menyenangkan.

Sumber foto: Google

Café Hopping

Well café hopping juga yang paling sering dilakukan pada hari Valentine, Teman iStyle. Apalagi banyak banget café lucu yang jadi favorit masyarakat Seoul sampai viral di sosial media.

Baca Juga:

3 Pantai Terbaik di Korea Selatan, Cocok Buat Liburan Musim Panas!

4 Kafe di Drama Korea yang Ternyata Benar Ada di Dunia Nyata!

Restaurant dan café-café juga jadi ramai pengunjung pasangan romantis yang ingin merayakan hari kasih sayang.

Sumber foto: Google

Mengambil Kelas Bersama

Di Korea termasuk banyak kelas-kelas menarik yang bisa dilakukan, like anything, you named it! Mulai dari bikin kue, cokelat, cincin couple, kerajinan tanah liat, melukis dan masih banyak lagi.

Mengambil kelas bersama ini cukup diminati banyak orang dan sedang tren saat ini lho.

Sumber foto: Google

Piknik di Taman

Aktivitas seru Valentine’s day lainnya yang sering dilakukan di Korea yaitu piknik bareng. Yup, piknik sangat umum dilakukan di Korea baik itu bersama pasangan, sahabat maupun keluarga.

Beberapa rekomendasi taman di Korea yang harus dikunjungi kalau kamu ke Korea yaitu taman Yeouido Hangang, Seoul Forest, Taman Seonyudo dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa aktivitas seru yang sering dilakukan di Valentine’s day di Korea. Buat Teman iStyle yang mau merayakan Valentine’s day, jangan lewatkan Vote for Love di iStyle.id karena ada spesial Raffle Sony Headphone, Apple Watch Series 9, Kamera Insta 360 hanya seharga 10K aja!

Gak hanya itu aja, banyak diskon spesial khusus buat Teman iStyle merayakan hari kasih sayang dengan orang terkasih, yuk buruan cek sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.