Lifestyle - 10 February 2024

3 Pantai Terbaik di Korea Selatan, Cocok Buat Liburan Musim Panas!

Khansa Zhafira - 10 February 2024
3 Pantai Terbaik di Korea Selatan, Cocok Buat Liburan Musim Panas!

Korea terkenal sebagai salah satu negara yang indah karena kekayaan alam yang dimilikinya. Apalagi, Korea juga dikenal sebagai rumah dengan pantai-pantai yang indah sehingga membuatnya jadi destinasi yang layak untuk dikunjungi saat berlibur.

Suasana laut dan matahari yang terang membuat pantai di Korea Selatan sangat cocok menjadi tempat wisata paling pas untuk mengisi waktu libur musim panas. Sebab Teman iStyle dapat menikmati pemandangan, merasakan segarnya air di pantai serta berjemur dibawah terik matahari terbaik pada waktu tersebut. 

Jadi bila Teman iStyle sedang berlibur ke Korea di musim panas, maka ada beberapa pantai terbaik yang bisa kamu kunjungi, diantaranya adalah:

Sumber: Google.com

Pantai Haeundae, Busan 

Haeundae bukan hanya pantai biasa melainkan juga representatif kota Busan bagi para pendatang maupun warga di sana. Hal inilah yang membuatnya selalu ramai dikunjungi tidak hanya bagi wisatawan domestik namun juga internasional.

Apalagi, pasir pantainya membentang di antara laut dan banyak gedung tinggi. Jadi bila dilihat dari atas, terlihat wilayah pantai luas yang berdampingan langsung dengan hiruk-pikuk kota Busan.

Saking besarnya lintasan pasir pantai di Haeundae, bahkan tersedia Haeundae Blue Line Park atau kereta pantai sehingga kamu dapat menikmati pemandangan indah dengan nyaman di sepanjang lintasan tersebut.

Sumber: Google.com

Pantai Gwangalli, Busan

Masih di Kota Busan, Teman iStyle akan menemukan pantai Gwangalli di tengah-tengah perkotaan yang ramai. Daya tarik dari pantai ini adalah pemandangan jembatan Gwangan yang indah. 

Jadi tidak heran jika banyak yang menghabiskan waktu saat malam hari untuk melihat pemandangan gemerlap dari lampu pada jembatan tersebut saat malam hari.

Selain suasananya yang semarak, Gwangalli juga ramai dikelilingi oleh kafe, restoran, dan bar sehingga cocok untuk kamu yang ingin memanjakan diri dengan hidangan seafood langsung di tepi pantai.

Apalagi karena di tengah kota, pantai di Korea Selatan yang satu ini mudah dijangkau dengan transportasi umum. Tak lupa di hari Sabtu, kamu dapat menyaksikan pertunjukan drone terbesar di Korea, Gwangalli M Drone Light Show sehingga tentu menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan.

Sumber: Google.com

Hamdeok, Jeju

Pantai di Korea Selatan lainnya dan tidak kalah indah adalah Hamdeok yang berlokasi di wilayah Jeju. Bahkan saking jernih dan bersihnya air pantai ini membuatnya bisa memperlihatkan warna zamrudnya yang mempesona.

Selain itu, Hamdeok menjadi tempat yang sangat populer di kalangan masyarakat setempat karena pasirnya yang lembut serta airnya yang dangkal sehingga menyenangkan untuk sekedar bermain.

Pada sisi lain dari Hamdeok, kamu akan melihat lereng bukit tertutup oleh bunga canola kuning yang cerah dan indah saat musim semi tiba. Jadi cocok juga bagi Teman iStyle yang ingin menikmati keindahan pantai saat berlibur!

Namun jangan lupa, saat mengunjungi pantai-pantai ini pastikan untuk selalu menggunakan kacamata hitam untuk melindungi mata dari bahaya sinar UV. Salah satu merk kacamata asal Korea yang menawarkan pilihan kacamata hitam dengan desain kekinian dan berkualitas untuk menemani kegiatan liburanmu di pantai Korea Selatan ini sudah bisa kamu dapatkan hanya di CARIN, iStyle.id! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.