Lifestyle - 01 February 2024

4 Kafe di Drama Korea yang Ternyata Benar Ada di Dunia Nyata!

Adinda Fitriayu - 01 February 2024
4 Kafe di Drama Korea yang Ternyata Benar Ada di Dunia Nyata!

Drama Korea bukan hanya tentang cerita cinta yang bikin senyum-senyum sendiri dan menguras emosi, tetapi juga tentang latar setting yang menarik, termasuk kafe-kafe yang menjadi latar belakang adegan-adegan romantis di banyak drama. Ternyata, beberapa dari kafe tersebut benar-benar eksis ada di dunia nyata lho Teman iStyle!

Deretan kafe tersebut gak cuma menyuguhkan konsep interior yang instagramable, tapi juga disajikan tempat yang cozy dan makanan hingga minuman yang gak kalah menariknya. Berikut empat kafe di di drama Korea yang ternyata ada di beneran!

Baca Juga:

Kapan Musim yang Bagus untuk Liburan ke Korea?

4 Kafe di Drama Korea

kafe di drama korea

Sumber foto: Google

1. Sanmotoonge Cafe - ‘Coffee Prince’

Drama ‘Coffee Prince’ bercerita tentang kisah cinta Choi Han Gyul (Gong Yoo) pemilik cafe yang jatuh cinta pada karyawannya Goo Eun Chan (Yoon Eun Hye). Sanmotoonge Cafe, yang menjadi latar belakang beberapa adegan penting dalam drama ini, sebenarnya adalah kafe yang dapat kamu kunjungi di kehidupan nyata lho. Terletak di wilayah Gangnam, kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan kopi yang lezat.

kafe di drama korea

Sumber foto: Google

2. Dal.komm Coffee - ‘Descendants of the Sun’

Drama ‘Descendents of the Sun’ menggambarkan kisah cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlatar  belakang medan perang. Salah satu kafe yang muncul di drama ini adalah Dal.komm Coffee. Kafe ini gak hanya benar-benar ada, tetapi juga telah menjadi rantai kafe yang populer di Korea lho. Menyajikan kopi berkualitas tinggi dan suasana yang cozy, Dal.komm Coffee memberikan pengalaman kafe ala drama Korea yang gak bisa kamu lupakan.

kafe di drama korea

Sumber foto: Google

3. Caffe Bene - ‘Goblin’

Kamu masih ingat drama fenomenal ‘Goblin’ yang menampilkan Gong Yoo dan Kim Go Eun? Salah satu kafe yang menjadi tempat bertemunya karakter Goblin dan Ji Eun Tak adalah Caffe Bene. Kafe ini benar-benar ada dan memiliki cabang di seluruh Korea lho. Caffe Bene menyajikan berbagai minuman kopi dan kudapan yang lexat. Gak hanya sebagai tempat syuting, kafe ini juga cocok untuk para pecinta kopi yang ingin merasakan romantisme ala ‘Goblin’.

kafe di drama korea

Sumber foto: Google

4. Mango Six - ‘The Heirs’

‘The Heirs’ adalah drama hits yang diperankan oleh Park Shin Hye, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin. Drama ini menggambarkan kisah cinta antara siswa sekolah elit. Mango Six Cafe digunakan dalam setting ‘The Heirs’ yang merupakan tempat kerja Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Baca Juga:

Mengenal Kota Osan, Tempat Syuting Drama ‘Arthdal Chronicles’ yang Anti Mainstream!

Kalau kamu seorang penggemar drama Korea dan ingin merasakan romansa yang nyata, mengunjungi kafe-kafe yang pernah menjadi latar belakang adegan-adegan ikonik drama di atas bisa menjadi pengalaman yang seru lho. Jangan lupa kalau pergi berlibur ke Korea pastikan outfitmu nyaman dan juga fashionale karena pasti akan banyak berfoto.

Pastikan juga pakai tas yang stylish dan fungsional untuk membawa barang-barang esensialmu saat liburan. Kamu bisa beli tas Korea di Marhen J iStyle.id lho, karena dijamin authentic Korea, koleksinya lengkap dan juga lagi banyak promo menarik. Buruan check out!

Baca Juga:

Liburan ke Jeju? Ini Dia 5 Pilihan Transportasi Untuk Berkeliling Sekitar Pulau Jeju

Comments

You must Register or Login to post a comment.