K-Pop Zone - 12 February 2024

3 Momen Live Streaming Kpop idol yang Kontroversial

Berlin Belladina - 12 February 2024
3 Momen Live Streaming Kpop idol yang Kontroversial

Kpop idol sering melakukan live streaming untuk menyapa fans di sela-sela kesibukannya. Nah ada beberapa momen live streaming Kpop idol yang kontroversial sampai memicu perdebatan di komunitas online lho.

Ini dia beberapa momen live streaming Kpop idol yang pernah kontroversial, check it out!

Sumber foto: Instagram (haechanahceah)

Haechan NCT

Haechan pernah live streaming dengan Mark dan dituduh merokok vape saat live. Haechan tiba-tiba melipir keluar frame beberapa detik sebelum masuk lagi ke dalam frame.

Beberapa orang menyatakan situasinya terlihat mencurigakan karena seperti ada tarikan napas yang diambil, ditambah juga wajah Mark yang terlihat marah. Namun, yang lain percaya hal itu gak pernah terjadi karena gak ada asap apapun.

Sumber foto: Google

RM BTS

RM termasuk sering melakukan livestreaming untuk menceritakan kabarnya kepada fans. Suatu waktu terlihat bekas memar kecil pada bagian leher RM, ketika ARMY bertanya, RM langsung menutupi nya dengan kedua tangan sebelum mengakhiri live.

Baca Juga:

Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment!

THEBLACKLABEL Dikabarkan Bakal Mendebutkan Girl Group Baru, Ada Anak Konglomerat

Namjoon juga sempat menjelaskan kalau lehernya sakit setelah melakukan CrossFit, beberapa ada yang percaya namun banyak juga yang percaya kalau itu bukan karena CrossFit.

Sumber foto: Google

Jiwoong ZEROBASEONE

Baru-baru ini seorang memposting sebuah cuplikan fan call dengan Jiwoong, setelah fan call berakhir Jiwoong diduga mengatakan hal kasar. “Apakah kamu sering berbicara kasar ke fans? Aku gak yakin, jadi aku ingin bertanya ke ZEROSES?”.

Fans terpecah dalam pendapat masalah ini. Meskipun beberapa orang percaya ia bersalah, namun yang lain percaya mungkin ada alasan ia berkata kasar atau klip itu telah diedit.

Itu dia Teman iStyle, 3 momen livestreaming Kpop idol yang pernah kontroversial sampai menuai perdebatan. What do you think?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.