K-Pop Zone - 05 February 2024

THEBLACKLABEL Dikabarkan Bakal Mendebutkan Girl Group Baru, Ada Anak Konglomerat

Berlin Belladina - 05 February 2024
THEBLACKLABEL Dikabarkan Bakal Mendebutkan Girl Group Baru, Ada Anak Konglomerat

Netizen ramai membahas soal dugaan THEBLACKLABEL yang akan mendebutkan girl group setelah muncul 2 foto tersebar online. Foto tersebut dibagikan di forum Korea theqoo yang berisi member-member diduga trainee THEBLACKLABEL dan akan debut.

Di 7 member, terdapat 3 member yang mukanya gak asing di mata netizen, pertama Ella Gross yang merupakan seorang aktris dan model. FYI Teman iStyle, Ella sering menghadiri konser BLACKPINK dan muncul di beberapa content.

Sumber foto: Google

Lalu di tahun 2018, ia yang masih berumur 10 tahun bergabung ke THEBLACKLABEL sebagai trainee. Ella bahkan disebut ‘adik kecil Jennie’ karena wajahnya yang mirip dengan Jennie.

Baca Juga:

3 Survival Kpop Shows yang Bakal Tayang Tahun 2024

Lagu dari BLACKPINK, BTS dan Beberapa Kpop Grup Lain Menghilang dari TikTok, Kenapa?

Selain Ella, ada dua nama lain yang cukup dikenal masyarakat yaitu Moon Seoyoon yang merupakan anak konglomerat, cucu dari pemilik grup Shinsegae, dan Bailey Sok choreographer handal untuk artis Kpop seperti aespa, Red Velvet, dan Taeyang.

Sumber foto: Google

Bahkan ada yang menganggap kalau Teddy bakal memproduseri rookie grup tersebut seperti BLACKPINK. Sneak peak mengenai proyek baru ditambah dengan visual menawan para member, ditambah nama-nama yang cukup terkenal, membuat ekspektasi netizen meningkat tinggi meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut.

“Kelihatan lebih YG dibanding YG”, “From this to This, berhasil survived”, “Teddy gak bisa langsung mendebutkan mereka ya??”, “Setelah dikejutkan dengan kemunculan Teddy di acara survival dan relokasi THEBLACKLABEL ke kantor Hannam W. Sekarang kita mendapatkan bocoran foto besar lainnya dari member yang mungkin menjadi trainee atau lineup terakhir untuk tblngg. Ini benar-benar merupakan sinyal positif untuk debut”, “Oh my GOD, sesuatu yang ku nantikan!”, dll. What do you think?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.