K-Pop Zone - 31 January 2024

Wonyoung IVE Tampil No Makeup di Bandara, K-Netz: “She’s so damn pretty!”

Adinda Fitriayu - 31 January 2024
Wonyoung IVE Tampil No Makeup di Bandara, K-Netz: “She’s so damn pretty!”

Baru-baru ini, Wonyoung IVE tertangkap kamera tampil tanpa riasan (no makeup) saat ia sedang di bandara. Berbeda dengan penampilan panggungnya yang mencolok, pilihan Wonyoung untuk tampil no makeup mengungkapkan sisi yang lebih autentik dan alami dari bintang muda tersebut.

Sekilas tanpa filter tentang kepribadiannya di luar panggung telah membuat penggemar dan netizen terpesona. Jauh dari kemewahan dan glamor panggung, Wonyoung memilih estetika yang lebih lembut, memperlihatkan kecantikan alaminya.

Bidikan close-up yang diambil di bawah sinar matahari alami memperlihatkan tekstur kulit sang idol yang belum diedit, menampilkan sisi yang jarang terlihat oleh publik. Gambar-gambar tersebut, tanpa airbrushing atau filter, menonjolkan kulit Wonyoung yang mulus sempurna, menghilangkan anggapan bahwa penampilan selebriti hanya editan.

Baca Juga:

Wonyoung IVE Memenangkan Gugatan Melawan Seorang YouTuber Sojang Atas Pencemaran Nama Baik

Saat itu Wonyoung juga gak pakai kacamata sehingga angat memungkinkan untuk melihat lebih dekat mata Wonyoung yang menampilkan warna mahoni yang menakjubkan tanpa hiasan riasan mata seperti biasanya. Keputusan untuk gak menggunakan bulu mata palsu dan memilih riasan mata minimal menyoroti tatapan menawan sang idol.

Penyimpangan dari standar kecantikan K-Pop konvensional ini menambah lapisan keaslian pada citra publik Wonyoung, sehingga disukai oleh para penggemar yang menghargai penampilan yang lebih alami.

Baca Juga:

Wonyoung IVE Jadi Penulis Lagu B-side ‘OTT’ di Mini Album ‘I’VE MINE’

Para warga net pun menghujani Wonyoung dengan pujian karena mereka mengagumi kecantikannya yang natural tanpa makeup dan filter. Berikut beberapa komentar dari para K-Netz dan DIVE:

“Sepertinya aku melihat seseorang yang terlihat seperti ini di webtoon, dia sangat cantik”

“Putri, berbahagialah, aku mencintaimu”

“Apa ras Wonyoung yang sebenarnya? Dia sangat cantik sehingga aku gak bisa gak mengaguminya.”

“Cantik sekaliㅜㅜ Tas Miu Miu sangat lucu dan serasi”

Gila, sang putri sangat cantik

“Aku pikir jika kamu menginginkan seorang idola, tunjukkan saja Jang Wonyoung; Gak diperlukan penjelasan”

“Bagaimana kamu bisa selalu begitu cantik?”

“Lihat kulitnya, itu porselen”

Terlepas dari pakaian yang ia kenakan tampak sederhana, termasuk beanie abu-abu yang gak berbentuk, para penggemar dengan cepat memuji kemampuannya untuk dengan mudah meningkatkan penampilan apa pun, semakin memperkuat statusnya sebagai ikon kecantikan K-Pop saat ini.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK dan Stray Kids Meriahkan Konser Amal Le Gala des Pièces Jaunes 2024 di Paris!

Wah gimana nih menurut Teman iStyle dengan tampilan natural Wonyoung? Coba komen di bawah!

Oh iya kalau Teman iStyle mau beli berbagai merchandise IVE atau K-Pop lainnya, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id. Karena udah pasti original, trusted dan banya promo menarik lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.