K-Pop Zone - 26 January 2024

BamBam GOT7 Membatalkan Konser di US Karena Cedera Pergelangan Kaki

Berlin Belladina - 26 January 2024
BamBam GOT7 Membatalkan Konser di US Karena Cedera Pergelangan Kaki

ABYYS COMPANY mengumumkan pemberitahuan mengenai konser tur BamBam ‘AREA 52’ karena cedera pergelangan kakinya makin memburuk. Konser yang tadinya diselenggarakan 10 Februari sampai 24 Februari 2024 harus dibatalkan.

“Dengan menyesal kami informasikan kepada kalian bahwa ‘BamBam THE 1ST WORLD TOUR - AREA 52’ di AS, yang tadinya dijadwalkan 10 Februari hingga 24 Februari 2024, terpaksa dibatalkan karena cedera pergelangan kaki sang artis yang semakin parah”. Mereka juga berterimakasih pada fans yang ingin menonton BamBam sekaligus meminta maaf karena pembatalan yang mendadak.

Sumber foto: Twitter

“Kami akan memprioritaskan kesehatan artis untuk memastikan kelancaran hubungan dengan para fans sepanjang sisa jadwal tur”. Melalui akun twitter, secara personal BamBam menjelaskan situasinya dan meminta maaf kepada fans.

“Aku minta maaf telah bikin kalian sedih, yang ku inginkan membawa hadiah spesial ke semua fans di AS dan aku ingin memberi kejutan dengan lagu baru ku.

Baca Juga:

Tren 5 Rambut Kpop Idol Supaya Penampilan Makin Fresh Di Tahun 2024

Rock n' Roll! 5 Inspirasi Outfit Rock Style Ala Idol K-Pop

Aku seharusnya lebih menjaga kesehatan ku, dan aku tahu kalian mendukung AREA 52 dengan berbagai cara. Maafkan aku Bammies”. Para fans pun ikut mendoakan dan mendukung kesembuhan BamBam, “Jangan minta maaf, kamu selalu ingin yang terbaik untuk kita. Tolong jaga kesehatan mu, kami selalu ada untuk mu”, “Kesehatanmu adalah prioritas bagi kami BamBam”, “Gak perlu khawatir Bam, kesehatanmu penting”.

Nantinya segala jenis tiket termasuk VIP akan di refund secara full dan akan diumumkan detailnya melalui akun sosial media promotor (@fromm_store).

Speed recovery BamBam!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.