Fashion - 23 January 2024

5 Brand Tas Asal Korea yang Lagi Hits dan Viral!

Adinda Fitriayu - 23 January 2024
5 Brand Tas Asal Korea yang Lagi Hits dan Viral!

Kalau udah ngomongin tentang Korea, gak cuma K-Pop atau K-Drama aja yang jadi perbincangan, tapi juga fashionnya. Gak cuma soal style fashion yang girly dan colorful, tapi juga deretan brand tas Korea yang sekarang menjadi incaran para fashionista.

Ternyata, brand tas dari negeri Ginseng ini juga punya pamor sendiri lho dikalangan pecinta fashion Korea. Selain karena kualitasnya, desain memegang peranan penting dalam bisnis fashion seperti tas. Gak cuma itu, harganya yang lebih affordable kalau dibandingkan dengan high-end brand dari Eropa, membuat peminat sederet brand ini semakin banyak. 

Tiap brand juga pasti punya ciri khas desain mereka sendiri yang berbeda dari brand lain. Sehingga, para konsumen yang menyukai fashion Korea lebih banyak pilihan untuk style mereka masing-masing

Berikut lima brand tas Korea yang lagi hits dan viral!

Baca Juga:

Tampil Elegan dan Stylish Pakai Tas Korea Selempang Berbahan Vegan Leather!

5 Brand Tas Korea

brand tas korea

Sumber foto: Google

1. MargeSherwood

MargeSherwood adalah brand yang didirkan oleh Sungeun Um and Sooyoung Kim. Nama MargeSherwood sendiri diambil dari karakter film ‘The Talented Mr. Ripley’ (1999). Brand ini memiliki desain klasik yang dibalut dalam nuansa kontemporer. Tas dari brand ini fleksible, bisa dijadikan top handle dan juga crossbody karena dilengkapi dengan strap yang adjustable.

brand tas korea

Sumber foto: Google

2. OSOI

OSOI merupakan brand tas Korea yang belakangan lagi hits banget dikalangan para influencers lho Teman iStyle. Brand OSOI ini viral karena memiliki desai dan style Y2K yang juga lagi hits dikalngan anak muda. Dengan warna dan desain yang nyentrik, OSOI berhasil menjadi salah satu brand tas Korea yang viral.

brand tas korea

Sumber foto: Google

3. LECC Project

LECC Project ini brand tas Korea cocok banget buat kamu yang suka style minimalis dan timeless. Materialnya light dan desain yang sangat simple dan clean, LECC Project ini bisa melengkapi clean aesthetic vibe kamu. Warna-warna yang ditawarkan netral dan bentuknya yang spacious cocok banget buat kamu yang suka bawa banyak barang.

brand tas korea

Sumber foto: Google

4. Joseph and Stacey

Joseph and Stacey adalah brand tas Korea yang cukup ekspresif, karena meilii pilihan warna colorful yang berani dan juga desain yang anti-maintream. Tapi, brand ini jua meiliki desain yang simple dan klasik dengan material kulit juga lho.

brand tas korea

Sumber foto: Google

5. Marhen J

Siapa yang gak tau brand tas Korea yang satu ini? Marhen J didirikan oleh Kim Hyun Hee pada 2015 lalu. Memiliki berbagai macam koleksi seperti dompet, pouch, dan tas yang super hits dengan desain khas yang menampilkan tulisan logo brand mereka. Marhen J juga sangat terkenal karena material yang digunakan merupakan vegan leather yang ramah lingkungan lho. Desain simpel, fungsional, tapi tetep stylish, jadi daya tarik utama tas-tas dari Marhen J. Banyak seleb Korea yang jadi fans berat brand ini dan menjadikan Marhen J viral seperti sekarang.

Nah, itu dia 5 brand tas Korea yang lagi hits dan viral dikalangan pecinta fashion Korea nih Teman iStyle. Kalau kamu mau beli tas Korea, kamu bisa beli di K-Mall iStyle.id. Dijamin original trusted, dan lagi banyak promo lho. Buruan check out!

Baca Juga:

4 Brand Kacamata Favorit Idol K-Pop, Ada CARIN!

Comments

You must Register or Login to post a comment.