Fashion - 19 January 2024

4 Brand Kacamata Favorit Idol K-Pop, Ada CARIN!

Adinda Fitriayu - 19 January 2024
4 Brand Kacamata Favorit Idol K-Pop, Ada CARIN!

Udah gak diragukan lagi kalau gaya fashion para idol K-Pop selalu kece dan stylish. Salah satu item fashion yang seringkali menjadi sorotan adalah kacamata yang mereka pakai. Dalam memilih kacamta, para idol K-Pop gak cuma mementingkan brand, tapi juga kenyamanan dan merepresentasikan kepribadian mereka.

Berikut empat brand kacamata favorit idol K-Pop, yang salah satu diantarayanya ada brand yang tengah naik daun, CARIN.

Baca Juga:

4 Model Kacamata Korea yang Jadi Favorit Para Idol K-Pop!

4 Brand Kacamata Idol K-Pop

brand kacamata idol kpop

Sumber foto: Google

1. Ray-Ban

Klasik dan timeless siapa yang gak kenal brand kacamata yang satu ini? Ray-Band telah menjadi ikon klasik dalam dunia fashion yang berfokus pada kacamata. Idol K-Pop seperti Jackson Wang GOT7 seringkali terlihat memakai kacamata Ray-Ban, memberikan sentuhan yang timeless pada penampilan mereka. Dengan berbagai model seperti Aviator dan Wayfarer, Ray-Ban cocok untuk style apa pun, dari yang kasual hingga yang lebih formal.

brand kacamata idol kpop

Sumber foto: Google

2. Oakley

Sporty dan stylish, bagi idol K-Pop yang ingin tampil sporty namun tetap stylish, Oakley menjadi pilihan yang tepat. Beberapa idol, seperti Taeil NCT terlihat mengenakan kacamata Oakley yang memberikan kesan energetik dan penuh semangat. Dengan teknologi inovatif dan desain yang ergonomis, Oakley cocok untuk mereka yang aktif dan ingin sekaligus tampil trendi.

brand kacamata idol kpop

Sumber foto: Google

3. Gentle Monster

Futuristik dan berani, kalau kamu mengikuti perkembangan fashion K-Pop, pasti familiar dengan brand kacamata Gentle Monster ini. Idol seperti G-Dragon dan Jennie BLACKPINK kerap memilih kacamata dari brand ini. Dengan desain yang futuristik dan berani, Gentle Monster menawarkan pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan memikat perhatian.

brnad kacamata idol kpop

Sumber foto: Google

4. CARIN

Elegan dan modern, salah satu brand yang tengah digandrungi oleh idol K-Pop adalah CARIN. Dikenal dengan desainnya yang elegan dan modern, kacamata CARIN memberikan sentuhan gaya yang memikat. Beberapa idol favorit telah terlihat memadukan kacamata CARIN dengan gaya busana mereka yang unik. Terbaru, ada koleksi CARIN X NewJeans, dengan berbagai pilihan model dan warna, CARIN memberikan opsi yang pas untuk menonjolkan kepribadianmu.

Baca Juga:

Tips Memilih Kacamata Untuk Bentuk Wajah Kotak Ala Idol K-Pop!

Ituu dia 4 brand kacamata yang menajdi favorit para idol K-Pop nih Teman iStyle. Kalau kamu mau beli kacamta Korean style dari CARIN, kamu bisa beli di CARIN iStyle.id. Karena koleksianya lengkap, dijamin original dan lagi banyak promo lho. Buruan check out!

Baca Juga:

Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

Comments

You must Register or Login to post a comment.