Fashion - 16 January 2024

Tampil Elegan dan Stylish Pakai Tas Korea Selempang Berbahan Vegan Leather!

Adinda Fitriayu - 16 January 2024
Tampil Elegan dan Stylish Pakai Tas Korea Selempang Berbahan Vegan Leather!

Buat para Teman iStyle yang peduli dengan lingkungan tapi juga mau tampil fashionable, tas Korea selempang berbahan vegan bisa menjadi pilihan yang tepat lho. Tas ini gak hanya tampil modis, tetapi juga ramah lingkungan karena menggunakan bahan-bahan vegan yang gak melibatkan produk hewan.

Tas Korea selempang terkenal dengan desainnya yang selalu up-to-date lho Teman iStyle, mulai dari warna-warna pastel hingga yang bermotif, tas-tas ini selalu berhasil menarik peminat fashion Korea. Selain modis, tas ini juga dirancang untuk memberikan fungsionalitas maksimal.

Kebanyakan, bahan utama tas Korea selempang adalah vegan leather, yang di berarti kulit sintetis. Kulit sintetis ini memberikan tampilan yang mirip dengan kulit asli tanpa harus merugikan hewan, penggunaannya sejalan dengan semangat untuk melindungi hak-hak binatang.

Baca Juga:

4 Rekomendasi Koleksi Tas Marhen J Nylon yang Wajib Kamu Punya!

Salah satu brand tas Korea yang terkenal dan lagi hits adalah Marhen J. Marhen J merupakan brand fashion asal Korea Selatan yang didirikan tahun 2015 oleh Kim Hyun Hee yang menawarkan desain tas minimalis, fungsional, dan trendi namun tetap elegan.

Marhen J merupakan vegan brand dimana semua produknya menggunakan bahan-bahan yang eco friendly dan animal cruelty free. Kali ini, K-Hub iStyle bakal kasih kamu rekomendasi tas Korea selempang vegan dari Marhen J dan bagaimana cara merawatnya. Simak di bawah ya!

Rekomendasi Tas Berbahan Vegan Leather

Tas Korea Selempang Marhen J CINDY

Sumber foto: Marhen J

1. Marhen J CINDY

Rekomendasi yang pertama ada Marhen J CINDY bag. Tas Korea selempang ini berbahan vegan leather dengan tampilan simple dan classic, CINDY bag cocok banget untuk menunjang outfit kamu. Dilengkapi dengan handle dan strap yang bisa kamu adjust serta memiliki total 8 warna yang cantik, bikin kamu jadi banyak pilihan.

Tas Korea Selempang Marhen J LUDY APPLE

Sumber foto: Marhen J

2. Marhen J LUDY APPLE

Selanjutnya ada Marhen J LUDY APPLE bag, berbahan apple leather yang terbuat dari sari-sari apel asli, pastinya vegan dan ramah lingkungan. Tas Korea selempang ini deasinnya unik dengan size medium, cocok untuk kamu pakai di segala aktivitas. Marhen J LUDY APPLE memilliki total 4 warna dan sudah dilengkapi dengan handle dan strap yang bisa kamu adjust.\

Tas Korea Selempang Marhen J HEY

Sumber foto: Marhen J

3. Marhen J HEY

Terakhir, ada Marhen J Hey bag yang juga berbahan dasar apple leather yang vegan dan ramah lingkungan. Tas Korea selempang ini sangat simple, cocok untuk kau yang gak suka ribet. Memiliki total 4 warna dan juga sudah dilengkapi dengan handle dan strap yang di adjust.

Baca Juga:

Profil dan Biodata Seorina, Aktris Sekaligus Muse Marhen J yang Keren Abis!

Tips Merawat Tas Korea selempang Berbahan Vegan

  • Hindari Paparan Langsung Matahari: Kulit sintetis dapat mengalami perubahan warna jika terpapar sinar matahari secara langsung, jadi simpan tas kamu di tempat yang teduh.
  • Bersihkan dengan lembut: Gunakan kain lembut yang dibasahi dengan air sabun ringan untuk membersihkan tas. Hindari penggunaan bahan pembersih yang keras.
  • Simpan dengan baik: Saat gak digunakan, simpan tas selempang kamu di dalam dust bag atau kotak untuk mencegah debu dan goresan.

Itu dia rekomendasi tas Korea selempang berbahan vegan leather dan bagaimana cara merawatnya. Kalau Teman iStyle tertarik mau beli tas vegan Marhen J, kamu bisa beli di Marhen J iStyle.id karena udah pasti original authentic Korea dan lagi ada promo lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.