K-Pop Zone - 23 January 2024

5 Penampilan Terbaik Idol K-Pop di King of Masked Singer

Rafa Syawalia R - 23 January 2024
5 Penampilan Terbaik Idol K-Pop di King of Masked Singer

Acara MBC, King of Masked Singer telah memberikan ruang bagi banyak selebriti Korea untuk menampilkan kemampuan vokal mereka. Daya tarik King of Masked Singer juga menjadi daya tarik sendiri sehingga banyak sekali penyiaran di luar Korea meniru format ini.

Banyak sekali artis yang menghadiri acara ini untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka. Tentunya, untuk kalangan idol K-Pop juga pernah menghadiri acara ini dan membuat penonton hingga juri pun kagum dengan kualitas vokal mereka. Berikut adalah penampilan terbaik deretan Idol K-Pop yang pernah tampil sebagai penyanyi di acara King of Masked Singer:

1. Rosé BLACKPINK - If It Is You

Penampilan Rosé BLACKPINK ketika membawa lagu ballad dari Jung SeungHwan, If It Is You memberikan reaksi luar biasa baik untuk para juri dan penonton. Penampilan Rosé BLACKPINK di King of Masked Singer membuat semua orang merinding karena vokalnya memunculkan seluruh spektrum emosi kompleks yang akan membuat siapa pun kagum!

2. Yoon WINNER - 25,21

Leader WINNER yang selalu tampil konyol dan lucu, Yoon membuat siapa pun gak bisa melupakan dirinya ketika menghadiri dan bernyanyi untuk King of Masked Singer. Yoon WINNER di sini membawa lagu 25, 21 serta penampilannya dicatat dalam buku sejarah program MBC karena suaranya yang menarik perhatian para panelis, penonton langsung dan membuat penonton di rumah juga kagum karena vokalnya yang kuat.

3. Kyuhyun SUPER JUNIOR - I don’t love you

Kyuhyun juga menampilkan penampilan terbaiknya di King of Masked Singer! Pemilihan lagu I don’t love you yang tepat dan dimulai dengan lembut serta tenang, lalu penekanan emosi mengenai emosi kepada lagu itu membuat semua orang baik di tempat dan rumah kagum karena efek vokal Kyuhyun yang memesona!

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Spill Alasan Dia Tinggalkan SM Entertainment; “Aku suka SM tapi...”

4. Jun.K 2PM - Mother

Penampilan dan suara Jun.K 2PM di King of Masked Singer membuat siapa pun menangis. Lagu Mother yang dinyanyikan Jun.K ini berhasil membuat siapa pun terbawa dengan lirik dan senandung yang mengharukan. Setiap nada dipenuhi oleh emosi yang kuat dan membuat siapa pun akan mengingat sosok Ibu.

5. SolJi EXID - How Do You Like

SolJi EXID adalah legenda terbaik di antara kontestan King of Masked Singer, dan memenangkan total 6 kali, termasuk episode perdana. Penampilan SolJi dengan lagu How Do You Like ini mengesankan, gak hanya mereka yang berada di studio, namun para penggemar yang menonton di seluruh dunia. Nada tingginya yang menyegarkan seolah menyihir pendengarnya menikmati lagu tersebut.

Baca juga: 

World Tour! 4 Konser Kpop yang Digelar Awal Tahun 2024

Baekhyun EXO Menggelar Tur Asia Lonsdaleite di Jakarta

Itu dia penampilan Idol K-Pop di King of Masked Singer sebagai kontestan acara tersebut! Bagaimana menurut Teman iStyle? Apakah dari kelima penampilan tersebut ada favorit Teman iStyle? Coba komentar di bawah ya!

Di tahun 2024 ini bakal banyak nih konser dan fan-meeting para idol K-Pop sampai jajaran aktor serta artis mereka juga! Teman iStyle butuh lightstick dan merchandise artis dan idol K-Pop favorit kamu? Jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.