K-Pop Zone - 22 January 2024

Baekhyun EXO Menggelar Tur Asia Lonsdaleite di Jakarta

Rafa Syawalia R - 22 January 2024
Baekhyun EXO Menggelar Tur Asia Lonsdaleite di Jakarta

Pada 22 Januari, label baru Baekhyun EXO yaitu INB100, mengumumkan bahwa Baekhyun akan mengadakan konser solonya ‘Lonsdaleite’ pada 16 dan 17 Maret di KSPO Dome di Seoul.

Sebelumnya pada Januari 2021, Baekhyun mengadakan konser solo online pertamanya ‘BAEKHYUN: LIGHT’. Lalu, saat ini, Lonsdaleite akan menandai konser solo pertamanya dalam waktu sekitar tiga tahun dan konser solo pertamanya dalam 12 tahun sejak debutnya. Dengan acara ini, Baekhyun juga akan menjadi artis solo pria termuda yang menggelar konser di KSPO Dome.

Judul konser ‘Lonsdaleite’ mengacu pada jenis berlian yang 58 persen lebih kuat dari berlian biasa. Poster yang baru dirilis tersebut juga menggambarkan cahaya terang yang bersinar seperti berlian dan menggoda tur Asia 2024 mendatangnya. Untuk Jakarta, Konser Lonsdaleite akan diselenggarakan di Istora Senayan selama 2 hari.

Sumber foto: X (BAEKHYUN_INB100)

Jadwal Konser Baekhyun EXO Lonsdaleite

Tur Asia Lonsdaleite Baekhyun EXO dimulai KSPO Dome Seoul, Korea Selatan yang dimulai pada tanggal 16 sampai 17 Maret. Di bulan yang sama, Baekhyun akan pergi ke Tokyo dan sekaligus Singapura. Tur dilanjutkan ke Ho Chi Minh, Manila, China, dan Fukouke di bulan April 2024 ini.

Lalu pada bulan Mei 2024, Baekhyun EXO akan melanjutkan ke tur Taipei, Kobe dan Sendai hingga sampai pada Juni 2024 ke Jakarta dan akan dilanjutkan ke Hong Kong serta diakhiri di Bangkok. Sebelumnya, Baekhyun sudah pernah menghampiri ke Indonesia pada 4 November 2023 untuk meramaikan acara Allo Bank Hangout di Jakarta. 

Baca juga:

Baekhyun EXO Konfirmasi Akan Dirikan Perusahaan Sendiri

Baekhyun EXO Resmi Mendirikan Perusahaanya ‘I&B 100’

Terbentuknya label baru INB100 yang resmi didirikan pada 23 Juni 2023 membuktikan Baekhyun mulai menyiapkan agensi baru sebelum polemik kontrak dengan agensinya, SM Entertainment pada pertengahan tahun 2023.

Sebelumnya, SM Entertainment juga sepakat untuk Chen, Baekhyun dan Xiumin memberikan aktivitas individu yang terpisah berdasarkan kontrak eksklusif dengan SM bersama EXO. Hingga saat ini, EXO sebagai grup masih bernaung di agensi yang sudah membesarkan mereka, SM Entertainment.

Baca juga: Recap Keseruan Fanmeet Baekhyun EXO di Allo Bank Hangout: Untung Bareng Baekhyun di Jakarta!

Itulah informasi mengenai tur Asia Baekhyun EXO di Jakarta! Jangan lupa untuk menabung ya Teman iStyle! Teman iStyle yang sedang mengoleksi merchandise artis Korea favorit kalian jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko onlinenya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.