K-Pop Zone - 09 August 2023

Baekhyun EXO Konfirmasi Akan Dirikan Perusahaan Sendiri

Rafa Syawalia R - 09 August 2023
Baekhyun EXO Konfirmasi Akan Dirikan Perusahaan Sendiri

Pada 8 Agustus, Baekhyun EXO melalui Instagram pribadinya mengadakan siaran langsung dan membuat klarifikasi terkait rumor yang beredar secara online. Mengenai perselisihannya yang baru saja diselesaikan dengan SM Entertainment pada kontrak eksklusifnya, Baekhyun EXO membuka pembicaraan tersebut, “sejujurnya, saya selalu ingin tahu tentang penyelesaian dan hal-hal terkait kontrak untuk waktu yang lama. Di tengah-tengah itu, kami dihadapkan pada berbagai situasi karena ketidakhadiran Lee Soo Man dan saya pikir itu membuat saya semakin penasaran.”

Dia melanjutkan, “saya mendapat pemikiran bahwa saya ingin memeriksa diri saya sendiri karena selama dua tahun saya bertugas di militer, saya bekerja keras dalam pelajaran vokal, memberikan banyak pendapat setelah dinas militer saya berakhir tentang bagaimana kami dapat merilis sebuah album untuk penggemar kami yang menunggu dua tahun, dan saya mengambil waktu pribadi untuk diri saya sendiri, jadi apa yang terjadi kemudian seperti sambaran petir dari biru.”

Baca juga: Asik, Baekhyun EXO Pindah ke Perumahan Mewah di Hannam-dong

Selanjutnya, Baekhyun EXO memperkenalkan perusahaan barunya, One Signature. Dia berbagi, “ini adalah perusahaan yang saya mulai dengan teman saya Kasper dengan pemikiran ingin mengembangkan banyak koreografer dan penari yang baik. Itu belum dibuat konkret, tetapi saya banyak meneliti dan mencoba berbagai hal untuk membuat hasil yang baik dengan tujuan yang baik.” Dia menyebutkan, “perusahaan akan keluar dengan nama berbeda yang bukan One Signature.”

Mengenai rumor bahwa sebelum mendirikan perusahaannya, dia menerima pinjaman sebesar 13 miliar won (sekitar $9,9 juta) dan pindah ke sebuah vila di lingkungan Hannam yang dimiliki oleh Ketua “C,” Baekhyun juga menjelaskan, “saya mengambil pinjaman sebagai berarti tidak ceroboh saat menjalankan perusahaan saya sendiri, tidak puas dan bekerja lebih keras bahkan jika saya mencapai hasil yang memuaskan, dan selalu hidup dengan beban.” Dia melanjutkan, “Saya belum menerima rumah ini. Saya membayar semua pinjaman. Saya tidak berada dalam hubungan yang tidak pantas dengan Ketua 'C.'”

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, EXO Ungkap Rahasia di Balik Kelanggengan Grup

Tentang alasannya tidak merilis album solo baru, Baekhyun EXO menjelaskan bahwa dia ingin merambah bidang produksi lebih banyak akhir-akhir ini. Dia menjelaskan, “alasan mengapa saya tidak merilis album bukan karena saya telah kehilangan pola pikir awal saya, tetapi karena saya pikir ini adalah periode yang sangat penting dalam hidup saya,” mengatakan bahwa dia ingin mempersiapkan diri lebih matang sebelum merilisnya. album baru.

Baca juga: Kyoungyoon DKZ Resmi Tinggalkan Grup

Baekhyun EXO juga meminta maaf, “aku minta maaf telah membuat para penggemar melalui masa-masa sulit,” menambahkan bahwa ia tidak bisa lagi bersikap lunak terhadap mereka yang menyebarkan rumor yang belum diperiksa faktanya dan bahwa SM Entertainment juga secara positif mendukung usaha barunya. Dia menyimpulkan, “saya menganggap perusahaan itu sebagai perusahaan yang saya buat bersama dengan penggemar. Saya harap ketulusan saya tersampaikan setidaknya sedikit.”

Comments

You must Register or Login to post a comment.