K-Pop Zone - 04 August 2023

Asik, Baekhyun EXO Pindah ke Perumahan Mewah di Hannam-dong

Rafa Syawalia R - 04 August 2023
Asik, Baekhyun EXO Pindah ke Perumahan Mewah di Hannam-dong

Selamat untuk Baekhyun EXO yang akhirnya resmi menjadi penghuni lingkungan bergengsi Hannam-dong di Seoul nih! Kabarnya, Baekhyun EXO ini menetap di villa mewah LANUVO di UN Village.

Kawasan tersebut memang diincar oleh bintang top Korea karena pemandangan Sungai Han dan Menara Namsan khas kota Seoul. Selain itu juga, kawasan tersebut memiliki keamanan yang sangat dan lingkungan di situ sangat cocok untuk para artis yang membutuhkan privasi.

Penthouse baru Baekhyun di LANUVO menawarkan struktur triple duplex yang menampilkan dua ruang tamu, empat kamar tidur, dan taman luar ruangan eksklusif, memberinya pemandangan panorama yang luar biasa dari seluruh Sungai Han.

Baca juga:

11 Tahun Berkarya, EXO Ungkap Rahasia di Balik Kelanggengan Grup

Comeback Hari Ini, EXO Buktikan ‘Vocal Kings’ di Killing Voice Dingo

Untuk para bintang yang tinggal di UN Village ini memang bintang kelas atas seperti, PSY, Taeyang dan Min Hyo Rin yang kabarnya menempati apartemen kelas atas Park Hannam. Tempat tinggal mewah sekitar UN Village di Hannam juga menampung tokoh-tokoh terkenal seperti Bae Yong Joon dan istrinya Park Su Jin, Jang Yoon Jung dan suaminya Do Gyeong Wan, RM dan Jimin BTS, G-Dragon, Ju Ji Hoon, Lee Jong Suk, Uhm Jung Hwa, dan Lee Hye Young.

Baca juga: '5-STAR' Stray Kids Duduki Peringkat Pertama Billboard 200 Selama 8 Minggu

Sebagai kesimpulan, UN Village Hannam-dong telah muncul sebagai lokasi yang prestisius dan eksklusif, menarik jajaran bintang top dan tokoh berpengaruh yang mengesankan, semuanya tertarik oleh pemandangannya yang indah dan kondisi kehidupan yang luar biasa.

Hal ini menunjukkan bahwa Byun Baekhyun merupakan bintang top dalam industri Korea. Sejak debut dengan EXO pada tahun 2012, Baekhyun telah memantapkan posisinya sebagai perwakilan bintang Hallyu K-pop serta merupakan vokalis yang memiliki karakteristik unik dan mampu mengumpulkan basis penggemar global yang berdedikasi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.