K-Pop Zone - 22 January 2024

Kyuhyun Super Junior Spill Alasan Dia Tinggalkan SM Entertainment; “Aku suka SM tapi...”

Adinda Fitriayu - 22 January 2024
Kyuhyun Super Junior Spill Alasan Dia Tinggalkan SM Entertainment; “Aku suka SM tapi...”

Pada tanggal 20 Januari, Kyuhyun muncul sebagai tamu di acara JTBC ‘Knowing Bros,’ bersama dengan Bora dan Hyolyn dari SISTAR19. Idol generasi ke-2 ini menarik perhatian karena merilis album baru mereka bulan ini, dengan Kyuhyun meluncurkan albumnya, ‘Restart,’ pada tanggal 9 Januari, sementara duo ini merilis single digital mereka, ‘No More (Ma Boy), pada tanggal 16 Januari.

Saat itu, Heechul memperkenalkan Kyuhyun sebagai mantan artis SM Entertainment dan Kyuhyun spill situasi terkininya setelah pindah dari SM Entertainment ke Antenna. Secara khusus, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ia hanya menandatangani kontrak aktivitas grup dengan SM untuk Super Junior, namun ia memutuskan untuk memulai karir sebagai solois di bawah label Antenna.

Baca Juga:

Hengkang dari Agensi SM Entertainment, Kyuhyun Super Junior Bergabung dengan Antenna

Segera, pembawa acara bertanya mengapa dia meninggalkan SM demi Antenna dan Kyuhyun menjawab:

”(Ada rumor aku menerima banyak sekali uang transfer dari Antenna), tapi gak dibayar sama sekali. Aku sudah di sana (SM) selama 18 tahun. Kalau aku menandatangani kontrak lagi, aku akan berusia 40-an Tapi aku ingin menghadapi lebih banyak tantangan di akhir usia 30-an.”

Dia melanjutkan:

“Aku melakukan hiburan, musikal, dan menyanyi, tetapi gak banyak perusahaan yang melakukan semua hal ini bersama-sama. Aku sebenarnya mencoba mendirikan perusahaan sendiri, tetapi aku dibujuk (oleh Antenna) saat berkeliling untuk meminta nasihat.”

Mengenai hal terbaik tentang transfer label, dia kemudian menjawab:

“Aku belum banyak syuting iklan sejauh ini, tapi tiba-tiba aku mendapat iklan. Aku sangat senang.”

“Antenanya kecil, jadi ada suasana di mana semua orang bekerja sama untuk melakukan sesuatu, sedangkan SM punya semua infrastruktur yang ada, jadi sistemnya bagus karena semuanya dilakukan dengan rapi dan teratur, tapi semua orang gak bekerja sama seperti yang diharapkan. satu.”

Baca Juga:

Kyuhyun Super Junior Bersiap Comeback Solo di Bawah Naungan Antenna

Saat siaran berlanjut, sang idola mengungkapkan bahwa ia adalah orang terakhir yang tinggal di asrama Super Junior selama 17 tahun, namun ia bercanda mengatakan bahwa ia ‘diusir’ oleh SM.

“Aku gak diusir, tetapi memberi aku masa tenggang.”

Namun, ia gak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya ketika diminta membayar tempat parkir selama latihan untuk aktivitas Super Junior.

“Setelah pindah ke Antenna, aku pergi ke SM untuk berlatih Super Junior, dan mereka menyuruhku membayar parkir secara terpisah. Tapi aku tetap Super Junior!”

Namun demikian, dia mengklaim:

“Aku masih mencintai SM. Setelah meninggalkan asrama, aku pergi menyewa di seberang jalan dari bekas markas SM.”

Baca Juga:

5 Idol yang Meninggalkan SM Entertainment di Tahun 2023

Wah ternyata itu alasan Kyuhyun hengkang dari SM Entertainment nih Teman iStyle. Gimana menurut kamu? Coba komen di bawah ya!

Oh iya, kalau ELF disini ada yang mau beli merchandise Super Junior yang original dan trusted, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id, di sana lagi banyak promo menarik lho, Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.