K-Pop Zone - 07 August 2023

Hengkang dari Agensi SM Entertainment, Kyuhyun Super Junior Bergabung dengan Antenna

Dina Pangestu - 07 August 2023
Hengkang dari Agensi SM Entertainment, Kyuhyun Super Junior Bergabung dengan Antenna

Kyuhyun Super Junior secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Antenna usai berada di bawah agensi SM Entertainment selama kurang lebih 17 tahun nih, Teman iStyle.

Kabar bergabungnya Kyuhyun tersebut diketahui dari sebuah siaran pers yang dibagikan ke berbagai media, termasuk Sports Chosun. Dalam berbagai siaran pers tersebut, Antenna mengkonfirmasi bahwasanya Kyuhyun bergabung dengan agensi mereka.

“Kami baru-baru ini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kyuhyun, vokalis utama dan penyanyi ballad dari Super Junior, serta pembawa acara variety show. Kami akan secara aktif mendukung berbagai aktivitasnya dan kami meminta dukungan kamu untuk Kyuhyun, yang sedang memulai langkah baru.” pernyataan pihak agensi Kyuhyun seperti dilansir dari Koreaboo pada Senin (07/08/2023).

Baca Juga: Breaking News: Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Tinggalkan SM Entertainment

Selain Kyuhyun, terdapat beberapa aktor lain yang saat ini dinaungi oleh Antenna, sebut saja Yoo Jae Suk, Lee Hyori, Lee Sang Soon, Jung Seung Hwan, Mijoo Lovelyz.

Sumber foto: Google

Sekilas Perjalanan Karier Kyuhyun

Untuk diketahui, Kyuhyun telah bergabung dengan Super Junior sejak 2006 silam, atau setahun setelah grup itu debut. Kemudian pada 2014, ia debut sebagai solois dengan merilis album mini perdananya berjudul ‘At Gwanghwamun’.

Sebelumnya, pada 14 Juli 2023, Kyuhyun meninggalkan SM Entertainment bersama dengan Donghae dan Eunhyuk. Walaupun Kyuhyun udah gak berada di bawah naungan agensi SM Entertainment, ia bakal tetap menjalani aktivitasnya sebagai member Super Junior.

Baca Juga: Kim Heechul Super Junior Blak-blakan Ungkap Rencana Pernikahan di Masa Depan

Sementara itu, member Super Junior lainnya seperti Leeteuk, Yesung, Siwon, Kim Heechul, Shindong, dan Ryeowook memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Kyuhyun gak hanya dikenal di bidang tarik suara bersama Super Junior, namun ia juga dikenal punya kecerdasan dan humor melalui penampilannya dalam acara variety show seperti ‘Naked History’, ‘New Journey to the West’, dan ‘Single's Inferno’.

Baca Juga: Belum Debut, RIIZE Jadi Grup KPop Tercepat yang Capai 1 Juta Followers Instagram!

Comments

You must Register or Login to post a comment.