K-Pop Zone - 05 August 2023

Belum Debut, RIIZE Jadi Grup KPop Tercepat yang Capai 1 Juta Followers Instagram!

Dina Pangestu - 05 August 2023
Belum Debut, RIIZE Jadi Grup KPop Tercepat yang Capai 1 Juta Followers Instagram!

Boy group baru besutan SM Entertainment, RIIZE baru aja mencatat rekor baru di Instagram, bahkan sebelum debut mereka.

Pada dini hari tanggal 5 Agustus KST, boy group baru itu tercatat sudah melampaui 1 juta followers di Instagram, lho.

RIIZE baru aja meluncurkan akun resmi Instagram mereka pada 1 Agustus, yang artinya mereka cuma butuh waktu empat hari aja untuk mencapai angka 1 juta followers. Dengan capaian tersebut, mereka menjadi grup KPop tercepat yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut di Instagram.

Baca Juga: Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

Usai mencatat rekor di Instagram, grup ini akan membuka akun resmi di YouTube, Twitter, TikTok, Facebook, dan Weibo pada 7 Agustus. Mereka juga bakal merilis konten spesial baru untuk memulai hitungan mundur menjelang debut yang sangat dinantikan.

Sumber foto: Google

Profil RIIZE

RIIZE merupakan nama grup Kpop yang diambil dari singkatan Rise & Realize. Diketahui, grup KPop tersebut berisikan tujuh anggota, yaitu Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton. RIIZE tengah bersiap-siap untuk debut mereka pada September 2023 mendatang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop DRIPPIN

Shotaro merupakan member RIIZE yang lahir di Kanagawa, Jepang pada 25 November 2000. Idol 22 tahun ini menjadi member tertua di RIIZE dan merupakan eks member NCT.

Eunseok merupakan member kelahiran 19 Maret 2001. Idol yang punya julukan Siluet Stone ini senang bermain bola basket dan suka mengenakan beanie, lho!

Member RIIZE selanjutnya, Sungchan. Selain Shotaro, Sungchan juga merupakan eks member NCT, lho. Ia menjalani masa training kurang lebih 4 tahun sebelum akhirnya debut dengan NCT. Idol bernama lengkap Jung Sung Chan ini lahir pada 13 September 2001.

Selanjutnya, ada Wonbin. Wonbin adalah member kelahiran 2 Maret 2002. Ia punya hobi shopping dan anting menjadi barang pentingnya.

Baca Juga: Jebolan Boys Planet, Ini Profil Grup KPop TIOT

Next, ada Seunghan. Ia lahir pada 2 Oktober 2003. Idol bernama lengkap Hong Seunghan ini suka bermain piano dan gitar. 

Sohee merupakan member yang lahir pada 21 November 2004. Idol satu ini punya mimpi untuk bisa berkolaborasi dengan Bruno Mars.

Sementara itu, Anton merupakan member yang lahir pada 21 Maret 2004. Idol bernama asli Lee Chanyoung ini punya nama panggilan Brachio. Ia diketahui suka mengenakan hoodie dan bercita-cita bisa mengunjungi luar angkasa.

Comments

You must Register or Login to post a comment.