K-Entertainment - 08 January 2024

Serial ‘The Bequeathed’ Resmi Rilis 19 Januari 2024

Rafa Syawalia R - 08 January 2024
Serial ‘The Bequeathed’ Resmi Rilis 19 Januari 2024

Diperankan oleh aktor senior, Kim Hyun Joo dan Park Hee Soo, The Bequeathed yang merupakan serial Netflix Korea kabarnya akan rilis pada tanggal 19 Januari mendatang. Disutradarai oleh Yeon Sang Ho menceritakan kisah misterius berdasarkan judul yang sama.

Siapa yang di sini sudah menonton Train to Busan, Hellbound, Psychokinesis dan Peninsula? Nah, kabarnya The Bequeathed yang merupakan karya Kang Tae Kyung, diilustrasikan oleh Joonon dan Rido, serial ini menceritakan kisah legenda orang Korea mengenai keluarga. Seperti apa? Intip sinopsis di bawah ini.

Sinopsis The Bequeathed

Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) mewarisi makam keluarga karena pamannya telah meninggal dunia. Dimulai dari situ, Yoon Seo Ha mengalami kejadian kurang mengenakkan. Seo Ha juga memiliki adik tiri yang lebih muda, Kim Young Ho yang gak begitu akrab dengan Seo Ha karena perihal warisan tersebut.

Salah satu detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) mencurigai insiden yang terjadi di makam keluarga Yoon Seo Ha, ketika menyelidiki lebih lanjut, menemukan kematian yang mengejutkan dan gak sengaja di sebuah kecelakaan. Para polisi dan detektif menemukan serangkaian peristiwa buruk yang berkaitan dengan makam keluarga Seo Ha.

Baca juga:

Sinopsis ‘The Bequeathed’, Serial Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru

Misterius! Tokoh Drakor ‘The Bequeathed’ Versi Webtoon

The Bequeathed: Series Penuh Teka-Teki 

Sebelum The Bequeathed dirilis, pihak produksi mengatakan bahawa The Bequeathed akan membangkitkan rasa penasaran dengan mengadakan konferensi pers pada tanggal 12 Januari di Ambassador Seoul Pullman Hotel di Jangchung-dong, Jung-gu, Seoul.

Sutradara Yeon Sang Ho selaku penulis naskah menggambarkannya bahwa drama The Bequeathed merupakan sebuah cerita yang gak bisa diprediksi, Sementara, Min Hong Nam selaku sutradara mengatakan kalau The Bequeathed adalah drama yang menyajikan suasana menakutkan dari segi visual dan emosi para aktor-aktornya.

The Bequeathed berkisah tentang Seo Ha (Kim Hyun-joo) yang menerima pemberitahuan kematian pamannya. Sang paman mewarisi kuburan keluarga sebagai satu-satunya kerabatnya yang tersisa, tapi kemudian saudara tirinya Young Ho (Ryu Kyung Soo) mengalami friksi dengan Seo Ha. Beberapa hari kemudian, polisi Seong-joon (Park Hee Soon) dan Sangmin (Park Byung Eun) muncul untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius yang terjadi di makam keluarga Seo Ha.

Baca juga: 3 Transformasi Ikonik Aktor yang Main di Drama Korea 2023

Itulah informasi mengenai series The Bequeathed yang kabarnya akan tayang pada 19 Januari mendatang dan dibintangi oleh aktris senior Kim Hyun Joo! Siapa di sini yang tau Kim Hyun Joo di drama Watcher sebagai pengacara ternama? 

Sebagai pengacara yang menjanjikan, penampilan menjadi momok untuk meyakinkan posisi dan status sosial. Kamu gak perlu ragu lagi untuk memaksimalkan penampilan kamu dengan koleksi tas MARHEN.J yang memiliki banyak model dan pastinya bisa membuat kamu percaya diri seperti Kim Hyun Joo, nih! Yuk, jangan sampai ketinggalan promonya hanya di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.