K-Entertainment - 21 December 2023

Sinopsis ‘The Bequeathed’, Serial Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru 

Stefani Ditamei - 21 December 2023
Sinopsis ‘The Bequeathed’, Serial Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru 

Baru saja merilis trailer dan dijadwalkan tayang Januari 2024 mendatang, ‘The Bequeathed’ menerima respon yang baik dari penggemar drama Korea. Drama ini diadaptasi dari webtoon karya author Min Hongnam, Hwang Eunyoung, dan illustrator Lee Do, No Joon, dan Kang Taekyung. 

Kerennya lagi, sutradara yang pernah sukses dengan film ‘Train to Busan’, yakni Yeon Song Ho, terpilih untuk menjadi sutradara ‘The Bequeathed’. Sedangkan line-up utama diisi dengan nama aktor-aktris berbakat, seperti: Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Park Byung Eun, dan Ryoo Kyung Soo. Seperti apakah plot cerita drakor ‘The Bequeathed’? Simak sinopsisnya di bawah ini, ya!

sinopsis The Bequeathed

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘The Bequeathed’

Kisah dalam drakor ‘The Bequeathed’ dimulai ketika Yoon Seo Ha, mendapatkan warisan berupa tanah pemakanan dari pamannya. Sang paman adalah satu-satunya keluarga yang masih dimiliki Yoon Seo Ha. Sejak menerima warisan tersebut, Seo Ha terlibat berbagai kasus dan kejadian misterius. kim hyun joo

Baca juga: Sedang Tahap Syuting, Ini Sinopsis Drakor ‘Loverly Runner’

Salah satunya adalah kehadiran pria bernama Kim Young Ho (Ryoo Kyung Soo) yang mengaku sebagai saudara tirinya. Munculnya Kim Young Ho bikin Yoon Seo Ha semakin bingung dengan kondisi yang dialaminya. Sementara itu, Choi Sung Joon (Park Hee Soon) adalah detektif yang menangani berbagai kasus yang terjadi di tanah pemakanan miliki Yoon Seo Ha. 

Baca juga: Sinopsis ‘The 8 Show’, Ambisi Kontestan Variety Show Money Game 

Detektif Choi Sung Joon bahkan mencurigai pelakunya adalah seseorang yang masih berkaitan dengan Yoon Seo Ha. Di tengah kesibukannya menangani berbagai kasus, Choi Sung Joon punya hubungan yang kurang baik dengan Park Sang Min (Park Byung Eun). Drakor ‘The Bequeathed’ cocok banget buat Teman iStyle yang suka dengan tontonan bergenre misteri, thriller, dan adaptasi webtoon. 

sinopsis The Bequeathed

Sumber Foto: Google

‘The Bequeathed’ Karya Penulis dan Sutradara ‘Train to Busan’, ‘Psychokinesis’, dan ‘Peninsula’

Drama Korea ‘The Bequeathed’ menjadi project reuni bagi sutradara Min Hong Nam dan  penulis Yeon Sang Ho. Keduanya sukses dengan film Korea ‘Train to Busan’, ‘Psychokinesis’, dan ‘Peninsula’. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Between Greetings’, Penampilan Perdana Han Ji Min Jadi CEO 

Tentu saja hal ini dapat menjadi pertimbangan untuk menonton serial Netflix terbaru  ‘The Bequeathed’. Selain itu, drama ini juga diadaptasi dari webtoon karya penulis dan ilustrator populer. Webtoon  ‘The Bequeathed’  dipublikasikan November 2023 dan dikabarkan lanjut bersamaan dengan penayangan versi drama.

Kapan drakor ‘The Bequeathed’ tayang? Berdasarkan informasi yang dirilis Netflix, drama ini bakal tayang perdana 19 Januari 2024.  Masih banyak lagi deretan drama dan film Korea seru yang bakal rilis tahun depan. Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.