K-Entertainment - 04 January 2024

3 Transformasi Ikonik Aktor yang Main di Drama Korea 2023

Berlin Belladina - 04 January 2024
3 Transformasi Ikonik Aktor yang Main di Drama Korea 2023

Dedikasi dan profesionalitas yang tinggi sangat diperlukan ketika menjadi seorang aktor. Mereka pun rela merubah penampilan gak hanya sebatas rambut tetapi juga berat badan sampai perawakannya.

Di tahun 2023, ada 3 aktor yang melakukan transformasi untuk sebuah drama Korea sampai dipuji oleh penonton dan bikin pangling lho. Langsung aja cus baca selengkapnya di bawah ini.

Sumber foto: Instagram (aahnjaehong)

Ahn Jae Hong

Bermain di series Netflix ‘Mask Girl’ bersama Nana, Go Hyun Jung dan Lee Han Byul, Ahn Jae Hong benar-benar bikin pangling dari karakter ‘menyenangkannya’ dengan transformasi menjadi Joo Oh Nam. Joo Oh Nam merupakan seorang pencinta anime yang sering menonton livestreaming.

Untuk memerankan karakter tersebut, ia harus menaiki berat badan sebanyak 10 kg dan membuat rambutnya tipis supaya sesuai dengan karakter di webtoon.

Sumber foto: Instagram (yim_siwang)

Im Siwan

Sebelum 2023 berakhir, Im Siwan bikin penonton jatuh cinta dengan karakter nya di drama Korea ‘Boyhood’. Pernah berperan sebagai karakter psychopath maupun cowok greenflag, kali ini transformasi Im Siwan juga patut diacungi jempol.

Baca Juga:

Song Kang dan Kim Yoo Jung Menang di SBS Drama Awards 2023 Jadi Kontroversi, Kenapa?

Wajib Ditonton! Ini Dia 6 Drakor Terbaru Tayang Januari 2024

Menjadi Jang Byung Tae di sebuah pedesaan yang sering dibully, Im Siwan sampai memotong rambut dan menurunkan berat badan. Padahal sebelumnya ia baru membuat badannya jadi kekar untuk film ‘Road to Boston’ lho.

Gak sampai situ aja, Im Siwan melakukan kelas private selama 3 bulan untuk mempelajari dialek karakternya tersebut. Udah lihat belum tingkah laku kocak Im Siwan?

Sumber foto: Google

Hwang Jung Min

Terakhir yaitu transformasi aktor Hwang Jung Min untuk drama Korea ‘12.12: The Day’. Hwang Jung Min berperan sebagai pemimpin organisasi swasta yang jahat, yang mengharuskannya melakukan makeup sampai 4 jam untuk membuat rambut botak Jeon Doo Kwang.

Ia juga meminta maaf ke fans karena karakter jahatnya itu, yang memberi dampak positif.

Comments

You must Register or Login to post a comment.