K-Entertainment - 04 January 2024

Song Kang dan Kim Yoo Jung Menang di SBS Drama Awards 2023 Jadi Kontroversi, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 04 January 2024
Song Kang dan Kim Yoo Jung Menang di SBS Drama Awards 2023 Jadi Kontroversi, Kenapa?

Pada tanggal 29 Desember 2023 kemarin, upacara pengharaan akhir tahun SBS Drama Awards 2023 akhirnya diselegggarakan dan sejumlah bintang berjalan ke karpet merah dan menguasai panggung untuk menerima penghargaan mereka.

Di antara para pemenang piala tersebut, yang membuat penasaran netizen adalah fakta bahwa Song Kang melampaui aktor veteran Kim Moo Yeol dan Park Hee Soon dalam menerima Penghargaan Top Excellence dalam kategori drama miniseri rom-com.

Song Kang dinominasikan dalam kategori tersebut untuk perannya dalam drama hits yang masih on going ‘My Demon’. Setelah acara penghargaan, kemenangannya memicu kontroversi di kalangan K-Netz dan orang-orang mengatakan bahwa penampilannya sebanding dengan Park Hee Soon dan Kim Moo Yeol dalam ‘Trolley’, meskipun Song Kang menerima pujian atas peningkatan aktingn dalam drama barunya.

"Aku pikir dia seharusnya menerima Aktor Paling Favorit daripada Penghargaan Keunggulan Terbaik. Penampilannya gak cukup bagus."

"Song Kang hanya visualnya yang bagus, aktingnya masih kurang."

Baca Juga:

Penayangan Episode 11 dan 12 'My Demon' Ditunda, Kenapa?

Selain itu, Kim Yoo Jung juga ikut terseret dalam isu kontroversi tersebut dan mendapat kritik serupa dari penonton. Mereka berkomentar bahwa Do Do Hee, peran aktris dalam ‘My Demon’ gak cukup menawan dibandingkan dengan karakter drama sebelumnya.

Meski cukup banyak dicibir, pasangan ini terus mempromosikan drama mereka ‘My Demon’. Drama ini juga meraih rekor baru karena merupakan salah satu serial yang paling banyak ditonton dalam Kategori Non-Bahasa Inggris di Netflix lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Song Kang Dapat Julukan ‘Romance Master’ Baru Setelah Main di Drakor ‘My Demon’

Bahkan mencatatkan 33,6 juta jam tayang hanya dalam satu minggu. Selain itu, keduanya juga tetap menjadi K-Stars Paling Buzzworthy untuk ketiga kalinya menurut Good Data Corporation, mengungguli bintang lain seperti Lee Se Young, Bae In Hyuk, dan banyak lagi.

Song Kang dan Kim Yoo Jung akhirnya akan bertemu kembali dengan pemirsa mulai tanggal 5 dan 6 Januari ini di SBS dan Netflix, setelah jeda satu minggu karena acara penghargaan akhir tahun. Banyak yang mengantisipasi kemajuan dalam cerita dan karakter mereka, apalagi chemistry mereka sangat luar biasa yang membuat para pemirsan tersenyum dan terpesona.

Baca Juga:

Kim Yoo Jung dan Song Kang Masuk Top Global 10 di Netflix

Comments

You must Register or Login to post a comment.