K-Entertainment - 02 January 2024

Penayangan Episode 11 dan 12 'My Demon' Ditunda, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 02 January 2024
Penayangan Episode 11 dan 12 'My Demon' Ditunda, Kenapa?

Song Kang dan Kim Yoo Jung bakal lebih lama bertemu dengan pemirsa selama seminggu karena ‘My Demon’ menunda penayangan untuk episode 11 dan 12 mereka nih Teman iStyle.

Menjelang penayangan aslinya, SBS mengumumkan pada 28 Desember bahwa serial Jumat-Sabtu ‘My Demon’ akan mengambil jeda selama seminggu. Episode 11 dan 12 yang seharusnya tayang pada tanggal 29 dan 30 Desember 2023 akan dijadwal ulang menjadi 5 dan 6 Januari 2024 pukul 10 malam KST.

Pihak produksi mejelaskan pembatalan penayangan tersebut karena adanya SBS Drama Awards dan Entertainment Awards 2023. Sementara itu, meskipun jeda satu minggu, SBS memberikan pemirsa gambaran sekilas di balik layar serial ini dalam potongan gambar yang baru diunggah di media sosial.

Baca Juga:

Song Kang Dapat Julukan ‘Romance Master’ Baru Setelah Main di Drakor ‘My Demon’

episode 11 dan 12 my demon ditunda

Sumber foto: Instagram (sbsdrama.official)

Cuplikan gambar ini menampilkan chemistry menarik dari para bintang utama yang tenggelam dalam pekerjaannya.

Perubahan emosional dari protagonis wanita, Do Do Hee, dan musuhnya, semakin bersinar, berkat akting Kim Yoo Jung yang halus dan alur emosi yang detail. Song Kang, di sisi lain, menambah keseruannya dengan memaksimalkan pesona tak terduga dalam menyelamatkan cinta dalam hidupnya.

Dalam ‘My Demon’ episode 10, yang ditayangkan pada tanggal 23 Desember lalu, Do Do Hee dan Jung Gu Won mulai membuat taruhan penting untuk melindungi satu sama lain. Bahkan di hadapan peringatan Tuhan bahwa hanya jika Do Do Hee mati, hilangnya Gu Won akan berhenti dan kekuatannya akan kembali.

Sebuah keajaiban terjadi pada iblis yang melompat ke dalam api untuk menyelamatkan Do Do Hee. Tato salib milik Gu Won kembali, dan hal ini menimbulkan rasa penasaran bagi pemirsa tentang perubahan apa yang akhirnya terjadi pada kemampuan yang akhirnya menemukan tempatnya pada nasib Jung Gu Won dan Do Do Hee.

Baca Juga:

Kim Yoo Jung dan Song Kang Masuk Top Global 10 di Netflix

Chemistry Kim Yoo Jung dan Song Kang yang sangat luar biasa membuat penonton seyum-senyum. Janji Do Hee dan Jung Gu Won untuk gak menyerah satu sama lain dan memulai pertarungan yang mempertaruhkan nasib mereka, membuat penonton semakin tenggelam dalam narasinya.

Lebih lanjut, tim produksi ‘My Demon’ menceritakan bahwa hubungan antara Do Do Hee dan Jung Gu Won, yang bertaruh pada takdir untuk melindungi satu sama lain semakin dalam di episode mendatang. Selain itu, perubahan lain yang akan dialami Gu Won adalah kembalinya kekuatannya.

Tim tersebut mengatakan, “Rahasia hubungan akan terungkap secara gak terduga hingga akhir”, merangsang antisipasi di kalangan penggemar serial romantis ini. Wah gimana nih Teman iStyle makin penasaran dengan episode terbaru dari ‘My Demon’ kan? Saksikan hari Jum’at dan Sabtu ini ya!

Baca Juga:

Romantis! Karakter Iblis dan Puteri 'Chaebol' di Drakor 'My Demon'

Comments

You must Register or Login to post a comment.