K-Entertainment - 20 December 2023

Kim Yoo Jung dan Song Kang Masuk Top Global 10 di Netflix

Nurahman Latif - 20 December 2023
Kim Yoo Jung dan Song Kang Masuk Top Global 10 di Netflix

Hi Teman iStyle! 

Dua bintang muda berbakat Kim Yoo Jung dan Song Kang, kembali membuktikan popularitas mereka yang mendunia.

Drama SBS terbaru mereka, My Demon, berhasil menduduki peringkat 2 dalam Netflix Global TOP 10 kategori TV untuk konten non-Inggris pada minggu lalu (11-17 Desember 2023). Angka pencapaian ini menandakan peningkatan signifikan dibandingkan minggu sebelumnya, sekaligus memantapkan posisi My Demon sebagai sensasi global yang konsisten masuk jajaran TOP 10 selama empat minggu berturut-turut.

'My Demon' Global TOP 10 Netflix

Gak tanggung-tanggung, My Demon bahkan berhasil meraih posisi puncak di beberapa negara seperti Indonesia, Vietnam, Nigeria, dan Maladewa. Drama ini juga masuk ke dalam 10 besar di 50 negara lainnya, termasuk Korea, Brasil, Peru, Meksiko, Chili, Yunani, India, Jepang, Malaysia, Taiwan, dan Thailand. Sungguh pencapaian yang luar biasa, bukan?

My Demon sendiri bergenre fantasi komedi romantis yang berkisah tentang pernikahan kontrak antara pewaris kaya nan keras kepala Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dengan iblis tampan Gu Won (diperankan oleh Song Kang) yang kehilangan kekuatannya untuk sementara. Pasangan ini pun terlibat dalam berbagai situasi kocak dan menggemaskan seiring mereka berusaha menjalankan "perjanjian" mereka.

Hingga saat ini, My Demon telah menayangkan 8 episode, dengan episode 8 meraih rating tertinggi sebesar 4,7%. Pesona kisah cinta Do Hee dan Gu Won yang semakin dalam tentu menjadi magnet bagi para penonton. Namun, yang tak kalah menarik adalah respons positif penonton global terhadap akting ciamik Kim Yoo Jung dan Song Kang.

Terutama Song Kang, yang sebelumnya sukses mencuri perhatian lewat perannya dalam serial Netflix Sweet Home. Dengan popularitasnya yang semakin meroket, ditambah rencana kehadiran Sweet Home Season 2, masa depan karier Song Kang di dunia hiburan internasional diprediksi bakal semakin gemilang.

Baca Juga : Song Kang: Rising Star dari "My Demon" ke "Sweet Home 2"

My Demon tidak hanya menyuguhkan cerita menghibur dan akting memukau para pemerannya, tapi juga berhasil menembus batas negara dan bahasa, membuktikan kekuatan konten berkualitas Korea Selatan yang semakin diminati penonton dunia. Jadi, buat kamu yang belum nonton, tunggu apa lagi? Segera tambahkan My Demon ke daftar tontonanmu dan bersiaplah untuk terhanyut dalam kisah cinta fantasi yang unik dan bikin baper ini!

Penasaran dengan berita drama Korea terbaru lainnya? Jangan lupa kepoin terus iStyle.id, ya!

Sudah nonton My Demon? Coba bagikan ceritamu dan karakter favoritmu di kolom komentar di bawah, yuk!

Baca Juga : Sweet Home 3 Dikabarkan Tayang Pada Musim Panas 2024

Comments

You must Register or Login to post a comment.