K-Entertainment - 13 December 2023

Sweet Home 3 Dikabarkan Tayang Pada Musim Panas 2024

Rafa Syawalia R - 13 December 2023
Sweet Home 3 Dikabarkan Tayang Pada Musim Panas 2024

Series original Netflix, Sweet Home baru saja rilis pada 1 Desember 2023 kemarin. Gak lama dari perilisan tersebut, Netflix memastikan juga bahwa Sweet Home 3 akan tayang pada pertengahan tahun 2024 mendatang.

Perilisan Sweet Home 3 ini dikonfirmasi Netflix melalui konferensi pers pada hari Kamis, 30 November kemarin. Selain itu juga, di akhir episode 8 tepat sebelum credit title, Sweet Home akan kembali di musim panas 2024 mendatang. 

Baca juga:

Setelah Tiga Tahun, ‘Sweet Home 2’ Akhirnya Tayang dan Mendapat Beragam Reaksi Dari Berbagai Pihak

Sweet Home Season 2 Dapat Kritik dari Pemirsa, Kenapa?

Sweet Home merupakan serial thriller horror Netflix yang berdasarkan Webtoon berjudul Sweet Home yang ditulis Yongchan Hwang. Serial Netflix ini diproduksi oleh Studio Dragon yang sebelumnya memproduksi beberapa drakor seperti Love Alarm, My Holo Love, Kingdom, Celebrity, Doona! Dan masih banyak lagi.

Untuk perilisan Sweet Home 3, pihak Netflix sendiri belum memiliki tanggal pasti mengenai lanjutan musim ketiga Sweet Home. Banyak alur yang bisa dikembangkan di Sweet Home 3 kali ini. Dengan garis besar, series Sweet Home 3 akan menjelaskan kehidupan Banseom Emergency Management Bureau.

Baca juga: Jinyoung Ungkap Perjuanganya Untuk Sweet Home 2

Selain itu, munculnya Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) yang menggantung, masa lalu mengenai Sang Won (Lee Sin Seong) di dalam tubuh Pyeon Sang Wook (Lee Jin Uk) dengan Dr. Lim (Oh Jung Se) sepertinya menimbulkan konflik baru di musim ketiga kali ini.

Untuk Sweet Home 3 sudah diproduksi bersamaan dengan musim kedua beberapa waktu. Kabar ini cukup membuat antusias pemirsa yang mengikuti kisah Cha Hyun Su. Banyak aktor yang juga mengatakan kalau Sweet Home 3 akan memiliki banyak twist and turn!

Comments

You must Register or Login to post a comment.