K-Pop Zone - 28 December 2023

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bergabung dengan Pemeran 'The Walking Dead', Debut Akting?

Adinda Fitriayu - 28 December 2023
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bergabung dengan Pemeran 'The Walking Dead', Debut Akting?

Saat ini, beredar rumor bahwa anggota BLACKPINK, Lisa akan bergabung dalam film serial terkenal asal Amerika ‘The Walking Dead’ nih Teman iStyle. Pada tanggal 26 Desember, VOGUE Thailand merilis sebuah artikel yang mengklaim bahwa anggota Lisa BLACKPINK mungkin akan bergabung dalam syuting serial ‘The Walking Dead’ di Paris.

Baru-baru ini, BLINK memperhatikan bahwa akun Instagram resmi ‘The Walking Dead’ mengikuti Instagram pribadi Lisa. Banyak yang menganggap tindakan kecil ini sebagai pertanda baik bahwa dia akan melakukan debut aktingnya.

Jika dikonfirmasi bahwa benar adanya, Lisa akan menjadi anggota BLACKPINK kedua yang melakukan debut akting Hollywood, mengikuti jejak Jennie. Dia akan menjadi anggota ketiga yang bekerja sebagai aktris, bersama Jisoo.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK Jadi Idol Kpop Pertama yang Raih 100 Juta Followers Instagram

Selain akun Instagram resmi ‘The Walking Dead’ yang mengikuti Lisa, ada tanda-tanda lain bahwa sang idola sedang syuting di Paris. Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl Dixon dalam serial tersebut juga mengikuti akun Instagram Lisa.

lisa blackpink the walking dead

sumber foto: Instagram (amcthewalkingdead)

November lalu, keduanya terlihat menonton laga Paris Saint-Germain vs Newcastle United di Prancis. Akun Instagram resmi ‘The Walking Dead’ pun pernah membagikan foto keduanya di acara tersebut.

Lisa sering kali bolak-balik dari Korea Selatan ke Prancis dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan September 2023 lalu, sang idol bahkan tampil di acara kabaret terkenal Crazy Horse.

Saat ini masihbelum dapat dipastikan apakah rumor tersebut benar atau hanya isu belaka. Awal bulan ini, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka merekrut kembali keempat anggota BLACKPINK untuk aktivitas grup. Artinya untuk aktivitas solonya, Lisa berstatus bebas agen. Oleh karena itu, aktivitas solonya sepenuhnya terserah padanya.

Baca Juga:

Cantiknya Lisa BLACKPINK di Jamuan Negara South Korea-UK

Aktivitas Terkini Lisa BLACKPINK

Pada tanggal 22 November 2023, Lisa, bersama rekan satu grupnya mendapat penghormatan sebagai Anggota Kehormatan Ordo Kerajaan Inggris (MBE) oleh Raja Charles III pada upacara penobatan khusus yang diadakan di Istana Buckingham, Inggris. Acara yang dihadiri oleh Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol ini menandai pengakuan signifikan atas pencapaian dari member BLACKPINK tersebut.

Selanjutnya, pada tanggal 5 Desember, YG Entertainment secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya untuk aktivitas grup, sedangkan rincian kontrak individu masih dalam proses diskusi.

Baca Juga:

Usai Perpanjang Kontrak, BLACKPINK Siap Merilis Lebih Banyak Album dan Melakukan Tur Dunia Lagi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.