K-Pop Zone - 06 December 2023

Usai Perpanjang Kontrak, BLACKPINK Siap Merilis Lebih Banyak Album dan Melakukan Tur Dunia Lagi!

Adinda Fitriayu - 06 December 2023
Usai Perpanjang Kontrak, BLACKPINK Siap Merilis Lebih Banyak Album dan Melakukan Tur Dunia Lagi!

Status kontrak girl grup kenamaan, BLACKPINK dengan YG Entertainment telah diumumkan nih Teman iStyle.

Pada tanggal 6 Desember KST, YG Entertainment secara resmi mengumumkan, “Setelah berdiskusi dengan hati-hati dan membangun kepercayaan yang kuat, kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan BLACKPINK untuk aktivitas grup.”

Hal ini menyusul negosiasi panjang setelah berakhirnya kontrak 7 tahun BLACKPINK dengan YG Entertainment yang sebelumnya telah berakhir pada bulan Agustus lalu. Perpanjangan kontrak ini menandakan bahwa BLACKPINK akan siap merilis album baru dan memulai tur dunia lagi.

Namun, rincian spesifik mengenai syarat dan durasi kontrak yang diperbarui belum diungkapkan baik dari pihak BLACKPINK ataupun YG Entertainment.

Baca Juga:

Semua Member BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak Eksklusif Dengan YG Entertainment!

Kontrak ini telah ditandatangani secara eksklusif untuk kegiatan kelompok untuk saat ini. Mengenai aktivitas individu, seorang pejabat YG menyatakan, “Kontrak individu masih dalam diskusi”.

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan, “Ke depannya, BLACKPINK, gak hanya sebagai artis agensi kami tetapi juga sebagai perwakilan K-pop, akan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi ke pasar musik global. Kami akan mengerahkan upaya terbaik kami untuk mendukung perjalanan mereka, memberikan dukungan dan kepercayaan yang teguh pada upaya mereka”.

Baca Juga:

Saham YG Entertainment Melonjak Usai Perpanjangan Kontrak BLACKPINK

BLACKPINK memulai debutnya pada tahun 2016 silam dan telah memiliki sekitar 92,1 juta subscriber di saluran YouTube resmi mereka, menduduki peringkat pertama di antara artis pria dan wanita di seluruh dunia. Album mereka ‘Born Pink’, yang dirilis pada September 2022 lalu, menduduki puncak chart album utama Billboard di ‘Billboard 200’.

Selama setahun terakhir, melalui 66 konser di 34 kota di seluruh dunia, mereka menarik total 1,8 juta penonton, menunjukkan kekuatan penjualan tiket tertinggi di antara girl grup K-Pop lainnya.

Wah congrats BLINK grup kesayangan kalian akhirnya memperpanjang kontraknya dan siap untuk merilis karya-karya luar biasa lagi. Oh ya, kalau kamu belum punya lightstick BLACKPINK, kamu bisa beli di iStyle.id karena lagi banyak promo dan dijamin original. Jangan lupa check out ya!

Baca Juga:

BLACKPINK Jadi Viral di Tengah Debut Sister Group Mereka, BABYMONSTER!

Comments

You must Register or Login to post a comment.